Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri

Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri
Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri
Harga : Rp 30.000,-/pc
80 Kapsul
Izin Depkes RI: 503/4683/2
Produsen/Merk: UD. Rachmasari distributed by TAZAKKA
Peringatan:
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI



Perut Kembung sering melanda? Cobalah atasi dengan Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri. Perut kembung dapat disebabkan oleh masuk angin (aerophagia) atau karena usus membuat banyak gas. Pada kebanyakan kasus, perut kembung tidak berbahaya dan disebabkan oleh pola makan yang buruk. Makan terburu-buru menyebabkan produksi gas usus lebih banyak dari biasanya. Jenis makanan/minuman tertentu seperti minuman bersoda, kopi, ubi jalar, durian, kubis, bawang, buah mengkal, makanan terlalu berlemak atau terlalu manis dapat menyebabkan perut kembung. Stres dan kecemasan juga bisa mengakibatkan perut kembung.
Bahan Utama Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri
Temu kunci merupakan salah satu tanaman rempah yang dikenal sebagai bumbu masakan Asia Tenggara. Bentuk temu kunci agak berbeda dengan rempah-rempah lainnya karena tumbuhnya vertikal kebawah panjangnya hingga 50cm. Berbentuk bulat telur memanjang, pelepahnya berwarna merah, bunganya wangi, terdapat mahkota bunga yang tersusun membentuk tabung.

Tumbuhan ini tumbuh secara liar di dataran rendah dan tropis seperti hutan jati. Penanaman dilakukan dengan jarak antara tanaman 3000 cm, dapat dipanen satu tahun kemudian setelah penanaman. Tanaman ini tumbuh di negara Yunani, Kediri, India dan Sri Langka dan juga dibudidayakan di Indocina.

Tanaman ini memiliki nama latin Boesenbergia pandurata (Roxb.) Schlecht, tergolong tanaman rempah-rempah sejenis jahe, kunyit, kencur dan rimpang. Temu kunci dikenal dengan nama yang berbeda di Kediri. Seperti di tanah Jawa disebut (kunci), Bali (temu konci), Bima (dumu kunci), Madura (temo kunce), Ternate (tampute). Sedangkan di negara lainnya seperti Cina temu dikenal dengan nama (ow sun ziang), Thailand (krachai), dan di Inggris menyebutnya (fingerroot).

Temu kunci mengandung damar, pati dan minyak atsiri sebanyak 1,2 %, daunnya memiliki zat anti racun.

Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri
Komposisi :
Gastrochilus panduratum rhizoma

Aturan Minum :
3 x 2 kapsul/hari

Khasiat :
Membantu mengatasi sariawan, kembung, batu empedu dan sebagai sari rapet wanita

Izin Depkes RI: 503/4683/2
Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI - Sukoharjo
Didistribusikan oleh : UD TAZAKKA – Sukoharjo

Sampaikan pada teman
Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kopi Celup Purwoceng
 
Kapsul Serbuk Temu Kunci Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site