Sabun Cair Rahasia 110ml As Salaamah Kediri

Sabun Cair Rahasia 110 As Salaamah Kediri
Sabun Cair Rahasia 110ml As Salaamah Kediri
Harga:
Rp 24.000,-/isi 110 ml


Sabun Cair Rahasia 110ml As Salaamah Kediri | Supplier Herbal Kediri
Bulus untuk Kecantikan? akhir-akir ini sangat banyak orang yang menjual produk kecantikan berbahan dasar dari minyak bulus. Mulai dari produk mengencangkan kulit, mengencangkan payudara ( meperbesar payudara ), hingga untuk memperbesar alat vital pria. Minyak bulus ini sediri sejak dulu telah dimanfaatkan untuk pengobatan masalah penyakit kulit seperti: gatal-gatal, kudis, luka bakar dan masih banyak lagi, ini berkat kendungan Vitamin e pada minyak bulus. sehingga minyak bulus juga patut di pertimbangkan untuk masalah kecantikan kulit dan kesehatan kulit.

Dari hasil uji laboratorium oleh beberapa ahli peneliti, dinyatakan bahwa minyak bulus mempunyai kandungan sejumlah Vitamin yang amat dibutuhkan oleh kulit, salah satunya kandungan tinggi Vitamin E,  lantaran memiliki kandungan Vitamin E dalam jumlah banyak inilah yang membuat Minyak bulus atau minyak labi-labi bermanfaat untuk melindungi serta menjaga kesehatan kulit.

Minyak zaitun atau istilah lainnya minyak olive adalah salah satu jenis minyak yang dihasilkan oleh buah zaitu (Olie europaea) yang merupakan salah satu jenis pohon yang berasal dari basin Meditenania, khasiat minyak zaitun sangat banyak sekali, mulai untuk memasak, kosmetik/kecantikan dan juga untuk obat-obatan herbal,

Susu tidak hanya lezat diminum dan menyehatkan tubuh susu juga bermanfaat lho buat kecantikan kulit. Susu mengandung vitamin A dan D yang membuat kulit menjadi lembut.

Susu juga mengandung asam beta hydroxy yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Kandungan mineral penting seperti zat besi, kalsium, dan tembaga dalam susu juga memiliki efek kosmetik bagi Anda, yaitu untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit Anda, yang akhirnya membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan kenyal.

SABUN RAHASIA CAIR (As Salamah) 110 ml
  • Merupakan ramuan rahasia mereka yang awet muda.
  • Ssabun ini cocok untuk merawat, mengencangkan, menghaluskan dan mencegah keriput pada kulit.
  • Serta mengobati berbagai penyakit kulit, baik gatal-gatal karena kudis maupun jamur.

Komposisi :
minyak bulus, minyak zaitun, minyak sereh, asam kawak, madu, susu dan lain-lain

Perhatian !!
- Dibuat dari bahan-bahan alami
- Dibuat tanpa minyak wangi sintetis
- Dibuat secara tradisional

Sabun Cair Rahasia 110ml As Salaamah Kediri
Volume (Isi): 110 ml
Produsen/Merk: As Salaamah

Sampaikan pada teman,
Sabun Cair Rahasia 110ml As Salaamah Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Gurah Dewasa
 
Sabun Cair Rahasia 110ml As Salaamah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site