Sabun Herbal Madu Plus Susu Wahida Kediri


Sabun Madu Plus Susu Wahida Kediri

Sabun Madu Plus Susu Wahida Kediri
Harga : Rp 6.000,-/Sabun
Volume (Isi):
90 gram
Izin Depkes RI:
Dep Kes RI No. HK 00.05.4.3.1756
Produsen/Merk:
Griya Herba 



Sabun Madu Plus Susu Wahida Kediri adalah sabun mandi alami yang memadukan manfaat madu dan khasiat susu bagi perawatan wajah dan tubuh. Madu lebah telah sejak lama digunakan untuk menunjang kecantikan tubuh dan wajah. Zat alami yang terkandung dalam madu membantu tubuh menjalankan fungsinya dalam melembabkan kulit. Susu juga memiliki banyak manfaat bagi perawatan kulit tubuh dan wajah.

Produk Sabun Madu Plus Susu Wahida Kediri adalah sedikit di antara produk sabun kesehatan dan kecantikan yang memakai konsep herbal di dalam produksinya. Padahal sebagaimana kita ketahui, bahan-bahan kosmetik dan obat herbal relatif lebih aman dibandingkan dengan bahan kimia sintetis.

Sabun Madu Plus Susu Wahida Kediri ini merupakan sebuah formulasi sabun tradisional yang sesuai namanya, mengandung bahan madu dan juga zaitun di dalamnya. Keduanya adalah bahan yang dipercaya selama berabad-abad untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan seorang wanita.

Susu juga memiliki banyak manfaat bagi perawatan kulit tubuh dan wajah. Diantaranya menghaluskan dan mengembalikan kelembutan alami kulit. Mengatasi jerawat. Mengencangkan kulit. Memutihkan kulit secara alami serta membantu mengatasi biang keringat.

Di antara manfaat dari bahan yang dikandung oleh produk ini antara lain :
- Madu (Honey)
Madu merupakan sebuah produk yang berasal dari lebah, yang dikenal selama berabad-abad ampun untuk mengatasi penyakit. Tapi ternyata tidak hanya ampuh untuk mengatasi penyakit, madu pun ternyata bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.
Madu diketahui banyak mengandung vitamin C, mineral, niasin, riboflavin, asam pantotenat, potassium. Tidak lupa juga asam amino yang secara klinis terbukti penting sebagai bahan pertumbuhan sel tubuh.
Selain itu, Madu juga kaya akan anti oksidan yang membantu untuk mencegah kanker pada kulit. Madu juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga tidak mudah luka.
- Zaitun (Olive)
Sama seperti Madu, Zaitun pun ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya adalah untuk menjaga kelembaban kulit dan menghilangkan stretch mark. Selain itu juga dapat bermanfaat untuk exfoliating (mengangkat sel kulit mati) sehingga membantu kulit menjadi lebih cerah dengan hilangnya lapisan sel mati yang kusam.

Diproduksi oleh:
CV. Raja Wali Emas Sukoharjo
Untuk: 
CV. GRIYA HERBA Semarang 

Netto : 90 gram

Izin produksi: Dep. Kes. RI No. HK 00.05.43.1756

Sampaikan pada teman,
Sabun Madu Plus Susu Wahida Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Wahida Habbatusauda Daun Sirih
 
Sabun Madu + Susu Wahida Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site