Kapsul Nafsu Makan Griya Herba Kediri

Kapsul Nafsu Makan Griya Herba Kediri
Kapsul Nafsu Makan Griya Herba Kediri
Harga: Rp 30.000,-/isi 80 kaps 



Temulawak (curcuma xanthorrhiza roxb) merupakan salah satu kekayaan alam asli Kediri, temulawak mengandung kurkuminoid dan minyak atsiri yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dari berbagai penyakit. Rimpang temulawak yang terdapat di Jawa Barat, lebih dikenal dengan kunyit besar yang jauh lebih berkhasiat di bandingkan dengan gingseng.

Khasiat temulawak lebih banyak dari pada ginseng. Temulawak memiliki lebih dari 100 komponen, sementara ginseng terbatas. Temulawak antara lain mengandung senyawa aktif kurkuminoid dan beberapa komponen minyak atsiri.
Kurkuminoid berfungsi sebagai antioksidan, antiinflamasi (antiperadangan), antibakteri, antihepatotoksik (anti liver), antikolesterol, antikanker dan anti platelet agregasi (pembekuan darah yang bisa menyebabkan stroke). Sementara salah satu komponen minyak atsiri yang dikandungnya, yakni xanthorrhizol adalah antikanker, terutama kanker payudara.
Aktivitas imunomodulator dari kurkumin (salah satu kandungan dalam kurkuminoid) juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. “Dibandingkan ginseng, komponen dalam temulawak jauh lebih banyak.

Hasil penelitian membuktikan temulawak tidak memiliki efek samping seperti obat anti inflamasi kimiawi yang harganya jauh lebih mahal. Konsumsi temulawak secara rutin, juga dapat mengencerkan darah sehingga baik untuk pencegahan stroke, temulawak juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Hilangnya nafsu makan sebenarnya karena dorongan untuk makan tidak ada atau kurang. Anda telah berusaha untuk mengatasinya, tapi belum juga berhasil. Sangat baik untuk orang yang malas makan, atau ingin menambah nafsu makan karena ingin gemuk (menambah berat badan). Bisa juga untuk anak-anak yang susah makan. Karena anak-anak punya kecenderungan susah makan. Kadang orang tua harus miliki banyak resep masakan guna menggugah selera makan. Tetapi tetap saja tidak mempan, ditambah semakin banyaknya jenis camilan yang tersedia . Selain gizi kurang terpenuhi, akibat kurang asupan makanan bergizi berdampak juga pada kecerdasan.
Komposisi : 
curcuma xanthorizza, tinospora crispa.

Kegunaan :
- Menambah nafsu makan
- Memeperbaiki kelenjar hormon
- Menambah berat badan
- membantu memperbaiki pencernaan.

Aturan pakai : 3 x 2 kapsul perhari

Kapsul Nafsu Makan Griya Herba Kediri
Isi : 80 kapsul
Produsen : Griya Herba, Semarang

Depkes RI 313331102058
Kapsul No. Sertifikat Halal MUI 1636072001

Sampaikan pada teman
Kapsul Nafsu Makan Griya Herba Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Teh Celup Herbal "Rosella"
 
Kapsul Nafsu Makan Griya Herba Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site