Minyak Sereh 25 ml Kediri

Minyak Sereh 25 ml Kediri
Minyak Sereh 25 ml Kediri
Harga: Rp 20.000,- / 25 m
Izin Depkes RI:   
POM QD 073668331
Produsen/Merk:   
Al Ghuroba'



Minyak Sereh 25 ml Kediri | Supplier Herbal Kediri
Citronella, Cymbopogon Nardus, Oleum Siree, Mana grass, Maha Pengiri, Lenabatu atau disebut juga dengan sereh dikenal sebagai tanaman pengusir serangga khusunya nyamuk, dan juga digunakan sebagai aroma dalam kosmetik. Citronellal, citronellol and geraniol dalam minyak sereh digunakan sebagai sumber parfum.

Sereh mengandung geraniol, metilheptenon, terpen, terpen-alcohol, geranyl acetate, limonene and citronellal. Minyak essensial dari sereh mengandung Geraniol and citronellal yang menimbulkan aroma yang dapat mematikan nyamuk.

Khasiat sereh antara lain : antispasmodic, antiseptic, antibakteri, antijamur, nervous tonic, rapelan serangga, aromateraapi, astringent, parfum, diuretic. Sereh dapat berkhasiat sebagai antiinflamasi, dengan sensai yang hangat dapat meredakan kram otot, kram perut dan gejala menstruasi. Sebagai aromaterapi dapat menghilangkan kecemasan, meredakan stress yang disebabkan oleh migraine dan sakit kepala.
Antibakteri : Methyl isoeugenol dapat berkhasiat sebagai antibakteri dengan cara mematikan dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Antidepresan : Minyak sereh berkhasiat menghilangkan depresi, kecemasan, kesedihan, perasaan negative dan menimbulkan rasa bahagia.

Antiseptik : Melawan infeksi pada luka, saluran urin, uretra, prostat, ginjal dan sebagainya.
Antispasmodik : Berkhasiat meredakan kejang otot, system pernapasan dan system syaraf, meredakan kejang menstruasi, batuk dan sebagainya.

Minyak Sereh 25 ml Kediri
Komposisi :
Minyak Sereh 100% (oleum Citronellae) 25 ml

Kegunaan:

Membantu meredakan gatal-gatal akibat digit serangga serta menghangatkan badan.

Aturan Pakai:

- Gosokkan pada bagian yang sakit kapan saja

Sampaikan pada teman,
Minyak Sereh 25 ml Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Instan Herbal Alami Mengkudu
 
Minyak Sereh 25 ml Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site