Black Seed Soap Al-Ghuroba' Kediri


Black Seed Soap Al-Ghuroba Kediri
Black Seed Soap Al-Ghuroba' Kediri
Harga: Rp 9.000
Volume (Isi):    90 gram
Izin Depkes RI:    HK. 00.05.4.3.1756
Produsen/Merk:    Al-Ghuroba'



Black Seed Soap Al-Ghuroba' Kediri | Supplier Herbal Kediri
Sabun habbatussauda' merupakan formulasi khusus yang aman untuk kulit muka dan seluruh kulit anggota badan, karena diramu dengan habbatussauda pilihan Insya Allah dapat menghilangkan flek-flek hitam serta kerut kulit di wajah, melindungi dari bakteri, menghaluskan kulit dan sebagai anti septik secara alami.

Apa Itu Habbatussauda
?
Tumbuhan herba, BLACK SEED dipercaya berasal dari daerah Mediterania namun dikembangbiakan di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara, dan sebagian Asia.
Bentuknya kecil dan berserabut, berukuran tidak lebih dari 3 mm panjangnya, BLACK SEED merupakan tumbuhan bunga fennel biasa(Nigella Sativa) keluarga buttercup (Ranunculaceae).
Terkadang ada salah persepsi antara NIGELLA SATIVA dengan tumbuhan herbal fennel (Foeniculum vulgare). Ada dua macam tumbuhan ini, berwarna ungu kebiru-biruan atau putih. Pusat pertumbuhan bunga tersebut pada bagian cabang di semua tangkainya saat daunnya saling tumbuh berseberangan secara berpasangan. Daun di bagian bawah bentuknya kecil dan pendek, sedangkan bagian atas lebih panjang (6-10 cm). Batang bunga tersebut bisa mencapai ketinggian 12 sampai 18 inchi sehingga kebagian buahnya, BLACK SEED yang matang.

Sampaikan pada teman,
Black Seed Soap Al-Ghuroba Kediri  bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : PIL PASDA (Panas Dalam)
 
Black Seed Soap Al-Ghuroba Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site