Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri

Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri
Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri
Harga:
Rp 75.000,-/isi 90gr



Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri | Supplier Herbal Kediri
Daun Sirih seperti yang kita ketahui memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat yang bisa kita manfaatkan dalam kehidupan kita, baik itu dalam aspek kesehatan, penyembuhan dan perawatan. Daun Sirih mengandung minyak asitri dimana didalamnya terdapat minyak terbang (betiephenol), seskuiterpen, pati, diastase, gula dan zat samak dan kavikol. Zat/senyawa ini memiliki kemampuan dalam mematikan kuman, dan bersifat antioksidan dan antiofungia. Orang tua dulu menjadikan daun sirih untuk mengobati mimisan, keputihan, mata merah, dan masih banyak lagi termasuk disfungsi ereksi.
Manfaat dan khasiat daun sirih sendiri bisa kita temui dan kita sajikan dalam berbagai cara. Daun Sirih bisa digunakan untuk epngobatan misal dengan direbus untuk mengobati keputihan, batuk, menghilangkan bau badan, bronkitis dan lain-lain. Sedangkan Daun sirih bisa digunakan langsung atau ditumbuk semisal untuk mengobati mimisan, luka bakar, sariawan, bisul, koreng, menghentikan gusi berdarah, jerawat, dll.


Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan perdarahan.

Khasiat :
Menghaluskan dan melembutkan kulit
Sebagai antiseptik alami kulit
Menjaga kelembaban kulit
Menyegarkan kulit
Membersihkan kulit

Perhatian !!!
Kembalilah kepada sabun herbal alami.
Kami berikan kepada Anda beberapa produk sabun herbal yang diproduksi PJ. Al-Ghuroba yang Insya Allah bagus untuk digunakan saat mandi demi keindahan kulit Anda

Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri
Isi : 90 gram
Berat isi plus kemasan : 98 gram
Produsen : PJ. Ghuroba - Solo
Ijin produksi : POM NA 18110500252

Sampaikan pada teman,
Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sari Kurma Al-jazira

 
Sabun Herbal Sirih Alghuroba Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site