Syifa' Fit Madu 250 Al Ghuroba Kediri

Syifa' Fit Madu 250 Al Ghuroba Kediri
Syifa' Fit Madu 250 Al Ghuroba Kediri
Harga:
Rp 42.000,-/isi 250 gr


Syifa' Fit Madu 250 Al Ghuroba Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Khasiat: 
JAMU MADU SYIFA FIT AL-GHUROBA -Insya Allah- membantu penyembuhan PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH, KOLESTEROL, TEKANAN DARAH TIDAK NORMAL, BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN, MAAG, BATUK, PARU-PARU, REMATIK, LEVER, SESAK NAPAS, MENAMBAH SEMANGAT KERJA, KANKER, MIGRAIN (PUSING BERAT), MENAMBAH KECERDASAN OTAK, MENGATASI OSTEOPOROSIS (TULANG KEROPOS), MENYEMBUHKAN ASAM URAT, SERTA MENAMBAH GAIRAH KEMESRAAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI.


KOMPOSISI :
JINTAN HITAM : JINTAN HITAM adalah biji hitam yang sudah dikenal ribuan tahun yang lalu oleh masyarakat Timur Tengah dan India. Dari Penelitian Universitas POTCHEST ROOM, seorang ahli Farmasi menyatakan bahwa JINTAN HITAM mengandung FIXED OIL, SAPORIN, AMINO ACID, ALKALOIDS, CALCIUM, IRON, SODIUM, DAN POTASSIUM. Persenyawaan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kerja jantung, melancarkan ASI, mencegah STRES, Susah Tidur, Pengapuran, Menurunkan Kadar Gula, Membasmi Bakteri, Pengobatan Terhadap Ginjal, Alergi, serta mengeringkan jerawat dan flek hitam pada wajah.

MADU MURNI : MADU adalah zat cair yang kental dan manis, yang dihasilkan lebah tanpa proses peragian. Zat manis itu diperoleh dari sari bunga atau tanaman lain yang dihisap atau diproses secara alami oleh lebah itu sendiri.

Menurut pakar kesehatan kandungan madu ada 70 macam zat penting diantaranya : FRUKTOSA, GLUKOSA, PROTEIN, AIR, VITAMIN, ASAM AMINO, dan lain-lain. Kandungan energinya cukup tinggi sehingga ahli gizi menyatakan bahwa MADU ADALAH MINUMAN TERBAIK DI DUNIA

Khasiat dan manfaat Madu untuk kesehatan sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. MADU banyak dipakai sebagai makanan, obat, sampai bahan kecantikan, sifatnya yang terapeutik (mengobati penyakit) dan mudah diserap oleh tubuh, membuat madu dengan cepat memulihkan tenaga dan membantu proses penyembuhan dari penyakit OSTEOPOROSIS (tulang kropos), BATUK, GANGGUAN PENCERNAAN, SAKIT RADANG TENGGOROKAN, MIGRAN / SAKIT KEPALA, PEMBERSIH MUKA ( MASKER), JANTUNG, PERTUMBUHAN GIGI, MENGOBATI PENYAKIT SULIT TIDUR, LUKA BAKAR, DAN MENGURANGI KEJANG PERUT. Madu juga bisa MENGHILANGKAN KEBIASAAN MENGOMPOL PADA ANAK.Selain itu juga bisa MEMBANTU MENYEMBUHKAN ANEMIA, TUKAK LAMBUNG/MAAG, RADANG USUS, serta dapat MENGUATKAN JANTUNG dan GINJAL dan lain sebagainya.

REMPAH-REMPAH : Rempah-rempah ini diambil dan dikeluarkan dari tumbuh-tumbuhan serta biji-bijian yang terpilih yang dikenal oleh para tabib dan ilmuwan sejak zaman kerajaan Islam dahulu. Rempah-rempah ini merupakan alternatif yang dialami untuk pengobatan dan sebagai pelezat hidangan bagi para raja sehingga sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan yang alami, membantu mengatasi lemah syahwat serta memperkuat daya tahan tubuh.

MINYAK ZAITUN : Minyak zaitun telah terkenal sejak zaman Yunani Kuno sebagai obat sekaligus untuk kecantikan para ratu. Di dunia kosmetik sekarang ini minyak zaitun banyak dipakai untuk bahan kecantikan karena terbukti dapat menjadikan kulit halus dan sekaligus meremajakan. Dunia farmasi membuktikan minyak jenuh tungal yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat dalam proses penyembuhan berbagai macam penyakit yang antara lain dapat mencegah gatal-gatal, exim basah/kering, infeksi usus, alergi makanan, melindungi luka, menghilangkan flek pada kulit, sariawan, mencegah kanker, mengeluarkan cacing, serta mencegah ambeien.

MINYAK HABBATUS-SAUDA : Minyak yang barokah ini dihasilkan dan dikeluarkan dari biji jinten hitam yang banyak digunakan di negara-negara Timur Tengah sebagai pengobatan , penjagaan, dan pemeliharaan baik di dunia medis maupun kosmetik.

Minyak HabbatusSauda ini bermanfaat sebagai pembantu penyembuhan kekejangan urat syarat, batuk, asma, lemah dan lesu serta kusta.

BEE POLLEN : Merupakan salah satu jenis Produk Perlebahan mempunyai multi manfaat sebagai makanan dan kesehatan. Tepung sari ini berupa butiran sangat kecil yang diolah secara alami oleh lebah dikumpulkan dari arther bunga jantan bercampur dengan nectar bunga yang dihisap dan liur lebah yang disimpan di kantung yang berada di antara kedua kaki belakang lebah. (Dr. Zen Djaja, Medical Consultant High Desset Malang): �Bee pollen mengandung 10 jenis asam amino (protein) essensial, 10 jenis mineral, Vitamin A,B,C,D dan E,Hormon pertumbuhan , Hormon Reproduksi serta substansi lainnya berupa jenis Alkhilid yang menjadi khasiat dalam melakukan stabilisasi metabolisme sel dan pertumbuhan sel normal (regenerasi - rehabilitasi) pada umumnya. Melihat kandungan Bee Pollen kaya akan asam amino essensial di mana sangat berguna untuk membangun dan memperbaiki sel-sel tubuh kita. Berbagai khasiat Bee Pollen Insya Allah : MEMPERLAMBAT PENUAAN, MENSTABILKAN JANTUNG DAN MENGURANGI KOLESTEROL, MENINGKATKAN FUNGSI HATI DAN PENCERNAAN, MENGOBATI GANGUAN LAMBUNG, USUS, DIABETES, INSOMNIA, PENGERASAN PEMBULUH DARAH, MENCEGAH PENDARAHAN OTAK, SEMBELIT, MENINGKATKAN STAMINA DAN LAIN-LAIN.

Aturan minum:
Untuk menjaga kesehatan :
  • Dewasa : 1-2 sendok makan / hari
  • Anak-anak : 1-2 sendok teh / hari
Untuk pengobatan penyakit :
  • Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Anak-anak : 1 sendok teh 3 kali sehari
Untuk penyakit berat/kronis bisa ditambah dosis sesuai kondisi penyakit.

Sampaikan pada teman 
Syifa' Fit Madu 250 Al Ghuroba Kediri bisa anda dapatkan di 
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Zaitun Extra Virgin 60 ml
 
Syifa' Fit Madu 250 Al Ghuroba Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site