Kapsul Gamat Gold Al Afiat Kediri

Kapsul Gamat gold Al Afiat Kediri
Kapsul Gamat Gold Al Afiat Kediri
Harga : Rp 70.000,-
Isi : 60 Kapsul
Produsen/Merk:Al Afiat



Kapsul Gamat Gold Al Afiat Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gamat Gold adalah produk dari Al Afiat yang terbuat dari teripang (gamat), hewat laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari teripang-Gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara herbal untuk berbagai pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Selain itu Teripang emas memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Tubuh Gamat Emas jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan ” CELL GROWTH FACTOR ” dalam Gamat , yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.

Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.

Insya Alloh bermanfaat untuk  :
  1. Mencegah dan mengobati Osteoporositas
  2. Mengobati keluhan tulang dan sendi
  3. Mempercepat penyembuhan luka
  4. Sebagai antibakteri
  5. Mempercepat penyembuhan patah tulang
  6. Mengobati ambeien
  7. Mengobati sinusitis
  8. Menghaluskan kulit dan melenturkan otot
  9. Mengobati maag kronis

Komposisi :
Gamat .....................100 %

Kandungan :
Kolagen, Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan acid Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Omega 3, 6, dan 9, Protein (Asam Amino), Protein (Lektin), Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Aturan Minum :
Pengobatan : 3 x 3 kapsul sehari
Pencegahan : 2 x 2 kapsul sehari

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Gamat Gold Al Afiat Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Penurun Panas Al Wadey
 
Kapsul Gamat Gold Al Afiat Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site