Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri



Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri
Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri
Harga:
Rp 35.000,-/isi 80 kaps



Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di saluran reproduksi terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Terlebih lagi untuk wanita yang telah memiliki pasangan, tentu hal ini sangat mengganggu. Berdasarkan pengalaman di atas kini kami hadirkan terapi herbal khusus wanita yang diramu dari bahan-bahan herbal terbaik Timur dan Barat serta bermutu tinggi diproses secara modern dan higienis agar tetap harum kesat dan percaya diri.

KAYU RAPET banyak digunakan oleh nenek moyang kita  (terutama oleh perempuan madura) untuk mengembalikan karapatan organ kewanitaan sehabis melahirkan atau karena kondisi tertentu (terlalu sering berhubungan intim). Kayu rapet sangat ampuh untuk memperbaiki kerapatan organ wanita sehingga menjadi sempit dan keset kembali. Kayu rapet banyak dipakai dengan campuran buah majakani. Cara inilah untuk menjadikan anda menjadi seperti perawan kembali. dijual dalam bentuk Kg-an, baik bentuk potongan kulit kayu atau bentuk serbuk. cara konsumsi dengan diseduh seperti membuat teh atau dimasukkan dalam kapsul.


Merupakan herbal terobosan kecantikan bagi wanita, apalagi yang menginginkan keharmonisan berumah tangga dalam memberikan kepuasan bagi suami, atau untuk kesehatan bagi anda perempuan yang mengalami gangguan pada organ seksual atau organ reporduksi,mengencangkan otot-otot dan mengharumkan organ kewanitaan

Komposisi : 
  • Kunci pepet, 
  • Kayu Rapet, 
  • Sirih Bluntas, 
  • Kunyit, 
  • Temulawak dll

Aturan Pakai :3x1 Kapsul / hari

Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri
Volume (Isi): 80 Kapsul
Izin Depkes RI: DEPKES IKOT.No.448.3/09
Produsen/Merek by: Al Wadey

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Instan Sari Kencur Hidayah
 
Kapsul Kembali Gadis Al Wadey Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site