Sirup Gurah Anak Kediri



Sirup Gurah Anak Kediri
Sirup Gurah Anak Kediri
Harga :
Rp 50.000,-/ 125ml
Rp 30.000,-/ 75ml  
Produksi :
Al Afiat Sehat Alami
IKOT :
503/ 2446/ 2011/ 2



Sirup Gurah Anak Kediri | Supplier Herbal Kediri
Sirup Gurah Anak Kediri adalah Sirup Gurah untuk Anak maupun Dewasa yang mengobati berbagai macam penyakit pernafasan seperti halnya  flu, batuk, sesak nafas, paru-paru asma dll.

Sirup Gurah Anak Kediri ini merupakan perpaduan antara herbal alami Kediri dan metode thibbun nabawi berbahan herbal Timur Tengah. Sirup gurah terbuat dari bahan-bahan ekstrak pilihan yang telah terbukti secara empiris maupun klinis yang insya Allah bermanfaat untuk:
  1.     Mengencerkan dahak
  2.     Membantu mengobati Flu dan Batuk khususnya untuk anak
  3.     Membantu menghobati Sinusitis, TBC, Astma, Bronchitis, Paru-paru basah, Sesak nafas
  4.     Melegakan sakit tenggorokan, masuk angin,
  5.     Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dll
Khasiat Sirup Gurah
Insya Allah bermanfaat untuk : mengobati batuk & pilek khususnya anak-anak, mengencerkan dahak, membantu mengobati sinusistis, asma, TBC, bronkitis, melegakan tenggorokan, , meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah nafsu makan.

Cara Kerja Sirup Gurah
 
Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat  sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan menurunkan demam, mengeluarkan dahak, menghangatkan badan, menambah nafsu makan dan meluruhkan kentut. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Insya Allah akan lebih efektif dengan istirahat yang cukup, menghindari es, makanan berminyak dan banyak minum air putih.

Sirup Gurah Insya Allah Sangat Cocok Mengobati 
Influensa, demam, batuk, masuk angin, asma, gondongan (mumps/parotitis), bronkitis, paru-paru basah, sinusitis, flek paru, sesak nafas, alergi debu, ISPA, batuk karena rokok, melarutkan nikotin rokok, batuk rejan, dan lain-lain

Testimoni Sirup Gurah


1.    Ibu Anggi, Cacaban – Magelang
Anak saya, Rafi ( 7 tahun) dari umur 4 tahun terkena flek. Sudah berobat kemana-mana termasuk dokter spesialis paru belum juga sembuh. Kemudian kami mencoba SIRUP GURAH AL-AFIAT dan meminumkannya sebanyak 3 x sendok makan sehari. Setelah habis  1 botol, batuknya berkurang kemudian diperiksakan kembali ke dokter. Dan oleh dr. Prima, Sp.P., dinyatakan dahaknya sudah bersih dan setelah melihat komposisi sirup gurah yang kebetulan saya tunjukkan kepada beliau, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi terus SIRUP GURAH AL-AFIAT sampai sembuh total.

2.    Ibu Yanti, Komplek Akmil Pancaarga – Magelang
Anak saya, Putera (6 tahun) selama ini batuk dan pilek karena flek yang tak pernah sembuh. Sudah saya obatkan ke beberapa dokter spesialis anak, belum juga sembuh. Waktu anak saya les jarimatika di tempat Pak Tomo, oleh Pak Tomo dikasih SIRUP GURAH AL-AFIAT sebanyak 1 sendok makan. Setelah itu batuk pileknya berkurang. Selanjutnya saya berikan anak saya SIRUP GURAH AL-AFIAT selama kurang lebih 3 bulan ini. Alhamdulillah, sampai sekarang sehat wal afiat.

3.    Ibu Dwi, Wonosobo
Kami biasa menyediakan SIRUP GURAH AL-AFIAT di rumah. Biasa kami gunakan untuk menurunkan demam keempat anak kami, dari yang masih bayi (6 bulan) sampai yang besar (6,5 tahun). Alhamdulillah hanya setengah jam biasanya demamnya sudah turun. Juga kalau habis imunisasi anak-anak biasanya demam, setelah saya kasih SIRUP GURAH AL-AFIAT alhamdulillah sebentar langsung sembuh, sehingga kami tidak perlu paracetamol lagi. Juga ketika anak-anak lain pada batuk disertai demam tinggi, alhamdulillah anak saya hanya batuk ringan tanpa demam sedikitpun.

Sampaikan pada teman,
Sirup Gurah Anak Kediri  bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Habbatussauda' 30 ml Al Ghuroba
 
Sirup Gurah Anak Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site