Kapsul Peluntur Lemak Kediri

Capsul Peluntur Lemak Kediri
Kapsul Peluntur Lemak Kediri
Harga: Rp 28.000,- / 20 kapsul
Izin Depkes RI:
POM TR : 073273901
Produsen/Merk:
Karya Ibu Abdullah
 
Capsul Peluntur Lemak Kediri | Supplier Herbal Kediri
Lemak merupakan salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan menurut ahli kesehatan tubuh memerlukan 20-30% lemak dari jumlah keseluruhan makanan yang kita konsumsi.
Berdasarkan sumbernya, lemak dapat digolongkan menjadi 2 jenis yakni lemak yang berasal dari hewan dan tumbuhan atau yang dikenal sebagai lemak nabati.
Lemak yang berasal dari hewan mengandung banyak kolesterol sedangkan lemak nabati mengandung fitosterol, yaitu lebih banyak mengandung asam lemak tak jenuh yang bermanfaat bagi tubuh.
Lemak yang berasal dari hewan biasanya berbentuk padat berbeda dengan lemak nabati yang biasanya berbentuk cair. Pandangan yang umum tentang lemak adalah sifatnya yang membahayakan kesehatan. Lemak memang dapat membahayakan tubuh jika dikonsumsi berlebihan.

Siapa yang ingin memiliki perut buncit akibat tumpukan lemak berlebih?
Selain merusak penampilan, lemak berlebih dalam tubuh juga dapat memicu berbagai penyakit yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Karenanya, mengikis lemak tersebut semaksimal mungkin jadi langkah yang perlu dilakukan.
Pria maupun wanita bisa mengalami penumpukan lemak di perut.  Lemak yang disebut visceral ini jika dibiarkan dapat memicu penyakit seperti kolesterol atau obesitas. Tentu ini akan menggangu kesehatan Anda.
Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi lemak perut dalam tubuh Anda dan memberikan Anda tampilan tubuh yang lebih langsing.

Konsumsi cukup cairan
 Jika Anda mengonsumsi air sebanyak 10 hingga 12 gelas setiap hari, ini akan membuat perut Anda terasa lebih penuh, dan menghindarkan Anda untuk mengemil. Selain itu, air putih juga membantu Anda untuk melarutkan lemak dan menghilangkan racun dalam tubuh.

Makanan dengan porsi kecil
 Banyak yang berat untuk melakukan hal ini. Apalagi jika salah satu kebiasaan Anda adalah makan dalam porsi besar. Daripada mengonsumsi makanan berat dalam satu kali makan, Anda bisa membagi makanan tersebut dalam beberapa porsi kecil. Dengan cara ini Anda bisa menghinari camilan yang tidak perlu.

Ayo berolahraga
 Olahraga berupa jalan cepat selama 30 menit, jogging, bersepeda, aerobik atau pilates dapat berefek langsung pada pembakaran lemak dan kalori pada bagian perut Anda.

Kurangi junkfood
 Siapa yang tidak menyukai kentang goreng, burger, atau minuman soda. Rasa lezatnya memang dapat menggoyang lidah Anda. Namun perhatikan kandungan lemak jahat di dalamnya yang dapat disimpan dalam tubuh Anda dan menjadikannya tumpukan lemak dalam perut.

Gaya hidup aktif
 Solusi yang satu ini sederhana dan efektif dalam menghilangkan lemak dalam perut Anda. Cobalah untuk melakukan kegiatan positif seperti berkebun, mengajak peliharaan Anda jalan-jalan, dan hobi yang membutuhkan latihan fisik. Dengan tetap aktif, Anda akan meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori berlebih.

Khasiat
Capsul Peluntur Lemak Kediri :
•    Melarutkan Lemak dalam Tubuh
•    Mengurangi Nafsu Makan
•    Menyusutkan Lemak Perut
•    Menurunkan Kolesterol
•    Melancarkan Buang Air Besar
•    Memperkuat Rahim Wanita bagi yang susah punyak anak

Aturan Pakai :

1 hari 5 kapsul
Minumlah secara rutin dalam satu bulan berat badan akan turun 2 sampai 3 kg

Pantangan :
- Dilarang makan-makanan yang berlemak
- Perbanyak makan sayur dan buah-buahan

Sampaikan pada teman, 
Capsul Peluntur Lemak Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri| Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Diabexon
 
Capsul Peluntur Lemak Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site