Instan Sari Temulawak Hidayah Kediri


Instan Sari Temulawak Hidayah Kediri
Instan Sari Temulawak Hidayah Kediri
Harga : Rp 15.000,-
Volume (Isi): 12 sachet @ 15 gr
Produsen/Merk: HIDAYAH
 



Temulawak atau curcuma xanthorrhiza merupakan tumbuhan yang digolongkan ke dalam suku temu-temuan atau istilah ilmiahnya zingiberaceae. Temulawak sejatinya merupakan tanaman herbal obat dari Kediri. Produk semacam jamu sering memakai bahan utama temulawak sebab memiliki khasiat yang cukup baik bagi kesehatan. Seiring dengan perkembangan jaman, kini telah menjamur berbagai jenis produk berbahan temulawak yang juga memiliki khasiat dan rasa yang lebih ramah di lidah ketimbang jamu. Salah satu produk tersebut adalah sari temulawak.

Pengolahan Berbasis Teknologi Modern
Jika dahulu, kita mengetahui bahwa proses pengolahan temulawak didominasi oleh cara-cara tradisional, maka kini sistem pengolahan tersebut telah menggunakan berbagai perangkat canggih dan modern yang kemudian menghasilkan produk sari temulawak yang unggul dan tetap berkhasiat. Jika Anda jeli, di pasaran ada banyak sari temulawak yang dijual bebas. Umum sari temulawak ini dalam kemasan sachet dan berbentuk cair juga bubuk. Komposisinya berupa ekstrak temulawak yang dipadukan dengan bahan lainnya seperti gula atau madu. Adapun cara menikmati sari temulawak ini tergantung pada wujudnya, biasanya yang cair bisa langsung diminum sedangkan sari temulawak bubuk dikonsumsi dengan cara diseduh air panas atau dingin, tergantung selera.

Instan temulawak Hidayah terbuat dari ramuan - ramuan alami, seperti : temulawak, jahe merah, gula aren, gula tebu, sari kurma, habbatussauda, zaitun dan rempah - rempah alami.

Bermanfaat
untuk mengatasi gangguan hati, penyakit kuning, wasir, demam, disentri, sembelit, gangguan lambung, keputihan reumatik, anti oksidan, menjaga kesegaran badan dan daya tahan tubuh serta menghangatkan badan.

Cara Penyajian :
Tuangkan 1 sachet HIDAYAH Temulawak instan ke dalam 1 cangkir (150 cc) & campur dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan siap disajikan

Sampaikan pada teman, 
Instan Sari Temulawak Hidayah Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Kembali Gadis Al Wadey


 
Instan Sari Temulawak Hidayah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site