X Zatiron Serbuk 3 in 1 Kediri


X Zatiron Serbuk 3 in 1 Kediri
X Zatiron Serbuk 3 in 1 Kediri
Harga: Rp 50.000,- / 50 gram
No. Sertifikat Halal MUI:
121 30000 530509
Izin Depkes RI:
POM TR 093 299 321
Produsen/Merk:
Herbacare 99
   

X Zatiron Serbuk 3 in 1 Kediri | Supplier Herbal Kediri
Jika kita sering merasa loyo, lemah, tanpa gairah, mudah capai, dan merasa vitalitas tubuh kurang, sebenarnya dapat diatasi dengan obat herbal alternatif tanpa perlu obat kimia. Kita hanya perlu obat herbal terbaik dan terpercaya dengan kata lain obat alami dan legal. Apakah penyebab vitalitas tubuh turun?
Berikut ini beberapa penyebabnya:
Gangguan Pernapasan 
Banyak kasus meskipun tidur kita cukup, namun banyak diantara kita masih merasakan tubuh kurang vit dikarenakan Vitalitas Tubuh yang lemah, ada beberapa penyebab yaitu salah satunya dikarekan kita ada gangguan pernapasan. Gangguan ini bisa terjadi ketika kita sedang tidur dan penderita banyak yang tidak menyadarinya ketika sedang tidur, napas berhenti sebentar dan dapat terjadi berkali kali di saat tidur atau lebih dikenal sebagai Sleep Apnea, ini beraikbat kita kekurangan kualitas tidur meski kita tidur 8 jam.

Jumlah Asupan Makanan
Jika kita terlalu sedikit makan atau pola makan yang salah dapat mengakibatkan Vitalitas Tubuh menjadi lemah.

Anemia
Banyak penderita anemia adalah wanita, namun kaum laki-lakipun harus tetap berhati-hati. Ini terjadi dikarenakan sel darah merah tidak cukup membawa oksigen ke jaringan dan organ tubuh.

Depresi
Penyakit depresi ini bukan hanya merupakan sebuah gangguan emosi, namun banyak diantaranya dikarenakan tubuh mulai tidak sehat yang dapat mengakibatkan Vitalitas Tubuh melemah. Gejalanyai seperti adanya kelelahan, sakit kepala, hilangnya nafsu makan.

Terjadinya Hipertiroid
Kita tahu bahwa tiroid yang ada di pangkal leher mengendalikan metabolisme tubuh yang mampu mengubah makanan menjadi energi. Apabila ada gangguan pada kelenjar tiroid maka akan fungsi metabolisme terganggu dan mengakibatkan tubuh menjadi lemah, dan timbullah masalah Vitalitas Tubuh.

Kelebihan Kafein
Banyak diantara kita beranggapan bahwa dengan mengkonsumsi kopi dapat membangkitkan vitalitas tubuh, namun bila konsumsi ini berlebihan maka akan berakibat sebaliknya,  dikarenakan kafein dalam tubuh meningkat dalam dosis dan konsentrasi, banyak penelitian membuktikan bahwa kafein yang berlebih dapat mengakibatkan kelelahan tubuh.

Jika anda mengalami penurunan vitalitas dan stamina, sediakan X Zatiron serbuk 3 in 1 di rumah. Karena X Zatiron memiliki kandungan herbal yang dapat meningkatkan vitalitas dan stamina. X Zatiron Serbuk dibuat dari biji Tribulus Terrestris, akar Tongkat Ali, dan jahe merah pilihan. Kombinasi tiga herbal tadi adalah pilihan terbaik untuk aprodisiak laki-laki dewasa.
CV. Herbacare 99 yang bergerak di bidang penelitian dan pengembangan obat herbal telah menemukan formula tepat dengan mengkombinasikan tiga herbal tersebut, yang sudah terbukti manfaatnya dan tidak ditemukan efek samping. Bahan tersebut ditanam secara organik, dipanen tepat waktu saat zat aktif optimal dan diproses secara higienis oleh tenaga ahli farmasi UGM Yogyakarta.

X Zatiron serbuk 3 in 1 Kediri
Komposisi :
  • Tribulus Terrestris 2.5 gram
  • Eurycoma Radix 1.5 gram
  • Zingiberis Officinale Rhizoma 1 gram
Zat aktif yang terkandung dalam ketiga herbal ini telah diteliti dan insyaAllah tepat untuk membantu meningkatkan gairah sex, kualitas dan kuantitas sperma, menjaga stamina, gejala impotensi dan susah punya keturunan dan manfaat lainnya.

Cara Pemakaian:

Ambil 1 sendok makan (5 gram), tuang dalam gelas 150 cc, seduh dengan air panas 150 cc, aduk merata, diamkan 15 menit, minum airnya selagi hangat.
Bisa ditambah gula atau madu.

Sampaikan pada teman, 
X Zatiron serbuk 3 in 1 Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Habbatussauda Al Wadey
 
X Zatiron serbuk 3 in 1 Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site