Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri

Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri
Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri
Harga : Rp 35.000,-/80 kapsul


Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri Kapsul ini berisi ramuan herbal alami Sonchus arvensis dan Clerodendron sp. Perpaduan bahan alami yang berrmanfaat untuk mengobati keluhan penyakit batu ginjal.
Membantu memecahkan dan mengeluarkan penumpukan kalsium yang membentuk batu didalam ginjal .

Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri | Obat Batu Ginjal Alami
DALAM istilah kedokteran, batu ginjal disebut Nephrolithiasis atau renal calculi. Batu ginjal adalah suatu keadaan terdapat satu atau lebih batu di dalam pelvis atau calyces dari ginjal atau di dalam saluran ureter. Pembentukan batu ginjal dapat terjadi di bagian mana saja dari saluran kencing, tetapi biasanya terbentuk pada dua bagian terbanyak pada ginjal, yaitu di pasu ginjal (renal pelvis) dan calix renalis. Batu dapat terbentuk dari kalsium, fosfat, atau kombinasi asam urat yang biasanya larut di dalam urine.
Batu ginjal bervariasi ukurannya, dapat bersifat tunggal atau ganda. Batu-batu tinggal dalam pasu ginjal atau dapat masuk ke dalam ureter dan dapat merusak jaringan ginjal. Batu yang besar akan merusak jaringan dengan tekanan atau mengakibatkan obstruksi, sehingga terjadi aliran kembali cairan. Kebanyakan batu ginjal dapat terjadi berulang-ulang.
Kapsul ini berisi ramuan herbal alami Sonchus arvensis dan Clerodendron sp. Perpaduan bahan alami yang bermanfaat untuk mengobati keluhan penyakit batu ginjal. Membantu memecahkan dan mengeluarkan penumpukan kalsium yang membentuk batu di dalam ginjal.
Khasiat :
Mengatasi penyakit batu ginjal

Komposisi :
* Sonchus sp.
* Clerodendron sp

Isi : 
80 kapsul

Aturan Pakai : 
Diminum 2 x sehari @ 2 kapsul

Dep Kes RI.No 313331102058
Kapsul No. Sertifikat Halal MUI 163 607 2001

Sampaikan pada teman,
Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Wahida Rumput Laut
 
Kapsul Serbuk Batu Ginjal Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site