Kapsul VCO Al Afiat Kediri

Kapsul VCO Al Afiat Kediri
Kapsul VCO Al Afiat Kediri
Harga : Rp 40.000
Volume (Isi) :
100 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 0014002700600
Izin Depkes RI : P-IRT 205330804330
Produsen/Merk : CV. Al-Afiat Sehat Alami


Kapsul VCO Al Afiat Kediri | Supplier Herbal Kediri
VCO AL-AFIAT Dibuat dari kelapa segar terpilih diproses secara higienis tanpa bahan kimia, tanpa pemanasan dan tanpa fermentasi, sehingga kandungan lemak jenuh asam laurat dan zat-zat lain seperti asam kaprat, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tidak rusak. Proses produksi berdasarkan standar mutu dengan kaidah HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) ISO 9002 dan tahap kualifikasi proses K-5 sehingga diperoleh kualitas produk standar internasional dengan kandungan 100% minyak murni dengan asam laurat di atas 48% hingga 53%. Kualitas produk tersebut telah teruji dan dapat bertahan lebih dari 20 tahun tanpa berubah rasa, warna, bau dan khasiat tetap terjamin.

Minyak Kelapa Murni (Virgin coconut oil) merupakan minyak yang paling sehat dan aman dibanding dengan minyak goreng golongan minyak sayur, seperti minyak jagung, minyak kedelai, minyak biji bunga matahari dan minyak kanola. VCO mampu mendukung sistem kekebalan tubuh dengan membebaskan tubuh dari mikroorganisme berbahaya.

Komposisi :
100% virgin coconut oil

Cara Penggunaan : 
- Untuk pengobatan 3 x 3 sehari
- Untuk pencegahan 2 x 2 sehari

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kapsul VCO Al Afiat
Penelitian mutakhir menunjukan VCO mampu mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti :
  1. Diabetes Militus : Kandungan MCFA ( medium chain fatty acid) yang merupakan komponen asam lemak terbesar dalam VCO mampu merangsang produksi hormon insulin.
  2. Kegemukan / Obesitas : MCFA dalam minyak kelapa dapat menurunkan lemak, mengurangi tumpukan lemak dan juga mendorong pembakaaran LCFA (long chain fatty acid) penyebab obesitas. Selain MCFA kandungan asam laurat,kaprat, kaprilat, serta mistrat ternyata juga dapat mengatasi kelebihan berat badan
  3. Kolesterol : VCO memiliki kadar lemak tak jenuh ganda omega 3 (EPA) dan DHA lebih tinggi. Kedua asam ini dapat menurunkan LDL ( low density lipoprotein) atau kolesterol jahat, mencegah produksi trombosan, meningkatkan prostaksiklin, menurunkan viskositas darah dan mencegah trombosis penyumbatan pembuluh darah.
  4. Penyakit Jantung : dari hasil penelitian di Papua Nugini, yang tingkat konsumsi kelapa masyarakatnya cukup tinggi menunjukan masyarakatnya lebih kurus dan amat jarang terkena penyakit jantung koroner dan stroke. Orang yang mengkonsumsi minyak kelapa konsentrasi serum total kolesterol dan tekanan darah diastolic lebih rendah di banding dengan orang yang sama sekali tidak pernah mengkonsumsi minyak kelapa.
  5. Osteoporosis : Salah satu penyebab Osteoporosis adalah radikal bebas yang menyerang tulang sehingga tulang menjadi rapuh. VCO yang mengandung antioksidan Sterol mampu meredam radikal bebas penyebab Osteoporosis.mengkonsumsi VCO juga sangat baik untuk mempelambat proses penuaan dengan memperbaiki fungsi penyerapan mineral, mempertahankan keseimbangan hormon dan melindungi tulang dari radikal bebas.
(Disarikan dari Buku “Taklukkan Penyakit dengan VCO”, Sutarmi, S.Tp, Hartin Rozaline, S.Tp, Penebar Swadaya, Jakarta)

Kapsul VCO Al Afiat Kediri
Harga : Rp 40.000
Volume (Isi) :
100 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 0014002700600
Izin Depkes RI : P-IRT 205330804330
Produsen/Merk : CV. Al-Afiat Sehat Alami

Sampaikan pada teman,
Kapsul VCO Al Afiat Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Spirulina Al-Afiat
 
Kapsul VCO Al Afiat Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site