Anti Septik Herbal Al-Afiat Kediri

Anti Septik Herbal Al-Afiat Kediri
Anti Septik Herbal Al-Afiat Kediri
Harga: Rp 15.000.-
Produsen/Merk: CV. Al-Afiat Sehat Alami


Anti Septik Herbal Al-Afiat KediriSupplier Herbal Kediri
Antiseptic herbal alami untuk mengobati luka, baik luka bakar, luka baru atau lama, kronis. Herbal ini tidak memiliki efek samping dan bersifat menyerap cairan sehingga cocok untuk luka basah/bernanah atau luka yang sulit kering terutama pada penderita penyakit diabet/diabetes. Obat ini TIDAK menyembuhkan penyakit diabet tetapi hanya membantu mengeringkan luka yang dialami penderita diabetes.

Antiseptic Herbal AI-Afiat juga berfungsi untuk: melindungi luka dari infeksi, memberikan nutrisi pada kulit sehingga mempercepat pembentukan sel baru.Obat herbal ini juga sangat ampuh dan mujarab, unggul (insya Allah) untuk mengobati kutu air, sariawan, luka pada puting susu bagi ibu yang menyusui (perawatan Puting Susu lecet atau luka Bagi Ibu Menyusui), infeksi gumbengen pada kuku kaki, luka karena gatal-gatal, kulit pecah-pecah, luka karena alergi sabun detergen dan semua luka yang sering terkena air. Semoga anda cepat sembuh. amin.

Herbal ini bersifat cairan kental, tidak seperti salep yang bersifat padat, sehingga dengan dioleskan, akan herba akan merata di permukaan kulit yang diobati. 

Komposisi :
- Mel depuratum
- Chavica Battel Folium
- Olive Oil

Aturan Pakai :
Oleskan pada sakit, untuk luka bernnanah bersihkan dulu dengan air hangat dan keringkan. Kemudian kompres luka dengan Antiseptik herbal.

Sampaikan pada teman,
Anti Septik Herbal Al-Afiat Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Obat Batuk Al Wadey
 
Anti Septik Herbal Al-Afiat Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site