Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri

Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri
Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri
Harga : Rp 90.000
Produsen/Merk : Al Ghadeer



Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri | Supplier Herbal Kediri
Cream pemutih Al Ghadeer adalah produk ramual herbal yang sangat bagus untuk memutihkan wajah dengan 100% terbuat dari bahan alami tidak menimbulkan efek samping bila di gunakan. Cream ini berasal dari Thaif – Saudi Arabia, sebuah negara kaya raya yang sangat ketat menyeleksi produk yang di jual di pasaran 100% bebas merkuri (pemerintah saudi memberi sanksi sangat keras kepada pembuat produk yang terbukti mengandung zat berbahaya) dan di kerjakan oleh pabrik bukan home industri dengan quality control yang sangat ketat. Cream herbal ini selain sangat baik untuk memutihkan kulit wajah, juga bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat, menghilangkan jerawat dan membuat kulit lebih bersih.

Pemutih Wajah Herbal Al Ghadeer adalah cream pemutih wajah berasal dari Thaif-Saudi Arabia. Cream Al Ghadeer sangat bagus untuk memutihkan wajah, terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jika digunakan. Di Saudi Arabia penyeleksian produk yang dijual kepasaran sangat ketat harus 100% bebas dari Merkuri dan zat Berbahaya. Pemerintah Saudi Arabia akan memberi sanksi yang sangat keras kepada produsen produk yang terbukti mengandung zat berbahaya. Maka dari itu dapat di yakini cream pemutih wajah herbal al ghadeer memiliki manfaat untuk memutihkan wajah dan juga aman untuk dipakai. Selain untuk memutihkan wajah cream pemutih wajah herbal Al Ghadeer dapat juga menghilangkan flek hitam dengan cepat, dan membuat kulit lebih bersih.

Cream Pemutih Al Ghadeer (Siang dan Malam)
Cara Penggunaan
Untuk siang hari :
- Bersihkan wajah anda
- Gunakan cream ini tipis tipis saja di ratakan ke seluruh wajah.
- Anda boleh menggunakan bedak setelah cream kering

Untuk malam hari :

- Bersihkan wajah anda
- lalu oleskan cream Al Ghadeer tipis-tipis pada wajah Anda menjelang tidur
- bangun tidur Anda bersihkan dengan sabun pemutih Al Ghadeer.

Jika Anda sudah mendapatkan hasil yang Anda inginkan Anda bisa menghentikan pemakaian produk ini (tidak perlu rutin). Untuk perawatan cukup menggunakan sabun al ghadeer atau sabun zaitun. 

Di Kemas dalam dus bisa di gunakan untuk 1 bulan.

Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri
Harga : Rp 90.000
Produsen/Merk : Al Ghadeer

Sampaikan pada teman,
Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Cream Pemutih Wajah Al Ghadeer
 
Cream Pemutih Al Ghadeer Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site