Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri

Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri
Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri
Harga: Rp 36.000,-.isi 120 gr


Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Tentang TEH MAHKOTADEWA EKSTRA SIRIH MERAH :
CV. JOGJAHERBALS hadir di tengahkemajuan zaman ini, dalam kehidupan sehari-hari kita banyak melakukan aktifitassehingga kita sering melupakan akan pentingnya kesehatan tubuh, kitapun takpernah sadar bahwasannya makanan ataupun minuman yang kita konsumsi sehari-haribanyak terdapat zat-zat kimia yang sanagt berbahaya bagi tubuh, walhasil banyakdiantara kita yang terserang penyakit berbahaya, misalnya: liver, jantung,kolesterol, kencing manis, kanker dan berbagai penyakit lainnya. Untuk itu"BACK TO NATURE" (kembali ke alam) adalah solusi tepat untuk mengobatidan mencegah berbagai penyakit dalam lainnya yang semua itu disebabkan oleh zatkimia yang masuk ke dalam tubuh.
Alhamdulillah, kami CV. JOGJAHERBALSmenghadirkan dihadapan anda sebuah produk herbal yang berkualitas "TEHMAHKOTA DEWA EKSTRA SIRIH MERAH" obat tradisional khas jogja 100% tanpabahan kimia, diramu dari bahan-bahan organik pilihan yang berkualitas dengankomposisi buah mahkota dewa, teh hikau, benalu teh, dan ditambah daun sirihmerah sehingga lebih berkhasiat, produk ini kami kemas dan kami proses secarahigienis dibawah pengawasan ketat apoteker dari UGM dan diformulasikan untukminuman sehari-hari yang baik untuk kesehatan.
Kesehatan adalah nikmat dari Allah yangharus kita jaga dan kita syukuri, salah satunya dengan mengkonsumsi secarateratur ramuan "TEH MAHKOTA DEWA EKSTRA SIRIH MERAH" Produk dari CV.JOGJAHERBALS, ramuan ini telah terbukti khasiatnya.
TINJAUAN ILMIAH
1.  PohonMahkota Dewa (Phaleria papuanaFructus)
       Sungguh tanaman yang amat ajaib. Tanamanperdu yang dahulu hanya menjadi tanaman kerajaan kini telah menjadi bagian daritanaman rakyat. Dosen UGM Yogyakarta, Sumastuti memaparkan bahwa tanaman inimengandung Antihistamin, flavonoid, saponon, polifenol dan zat-zat lain yangmempunyai efek analgesi, anti bakteri dan menurunkan gula darah (Minggu PagiNo. 44 Februari 2002)
2.  DaunTeh Hijau (Camellia sinensis Folium)
       Merupakan tanaman obat terhebat di mukabumi. Dr. Joko Sulistyo dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biologi LIPImengatakan bahwa para ahli dari Johannes Guiterburg University Mainz Jermantelah melakukan penelitian pada daun teh bahwa teh hijau memang mengandungsuatu komponen antioksidan juga anti karsinogenik aktif yang berfungsi mencegahkerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungandengan penyakit kanker dan jantung.
3.  BenaluTeh (Scumula atropurpurea Folium)
       Menurut Prof. Suwijoyo Pramono pakarfarmasi UGM merupakan tumbuhan yang sangat efektif sebagai obat kanker, TehHijau, Buah Mahkota Dewa dan Benalu Teh merupakan perpaduan formula yang sangatefektif karena ketiganya mengandung senyawa polifenol yang dikandungnya antaralain epikatekin (EC), epigalo Katekin (EGC), Epikatekin Galat (ECG),Epigalokatekin Galat (EGCC), flavonoid, asam galat dan klorogenat. Zat-zat diatas memiliki anti oksidan kuat diantaranya efek anti multagenik, anti tumor,anti bakteri pembakar kolesterol tubuh dan penyebab penyakit degeneratif.
4.  Sirihmerah (Piper crocatum)        
       Tanaman memproduksi berbagai macam bahankimia untuk tujuan tertentu, yang disebut dengan me-tabolit sekunder. Metabolitsekunder tanaman merupakan bahan yang tidak esensial untuk kepentingan hiduptanaman tersebut, tetapi mem-punyai fungsi untuk berkompetisi dengan makhlukhidup lainnya. Metabolit sekunder yang diproduksi tanaman bermacam-macamseperti alkaloid, terpenoid, isoprenoid, fla-vonoid, cyanogenic, glucoside,glu-cosinolate dan non protein amino acid. Alkaloid merupakan metabolitsekunder yang paling banyak di produksi tanaman. Alkaloid adalah bahan organikyang mengandung nitrogen sebagai bagian dari sistim heterosiklik. Nenek moyangkita telah memanfaatkan alkaloid dari tanaman sebagai obat. Sampai saat inisemakin banyak alkaloid yang ditemukan dan diisolasi untuk obat moderen.Paraahli pengobatan tradisional telah banyak menggunakan tanaman sirih merah olehkarena mempunyai kandungan kimia yang penting untuk menyembuhkan berbagaipenyakit. Dalam daun sirih merah terkandung senyawa fitokimia yakni alkoloid,saponin, tanin dan flavonoid. Dari buku ”A review of natural product and plantsas potensial antidiabetic” dilaporkan bahwa senyawa alko-koloid dan flavonoidmemiliki ak-tivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah. Kandungankimia lainnya yang terdapat di daun sirih merah adalah minyak atsiri,hidroksikavicol, kavi-col, kavibetol, allylprokatekol, kar-vakrol, eugenol,p-cymene, cineole, caryofelen, kadimen estragol, ter-penena, dan fenil propada.Karena banyaknya kandungan zat/senyawa kimia bermanfaat inilah, daun sirih merahmemiliki manfaat yang sangat luas sebagai bahan obat. Karvakrol bersifatdesinfektan, anti jamur, sehingga bisa digunakan untuk obat antiseptik pada baumulut dan keputihan. Eugenol dapat di-gunakan untuk mengurangi rasa sakit,sedangkan tanin dapat diguna-kan untuk mengobati sakit perut.

Manfaat :
- Kanker
- Diabetes / Kencing manis
- Darah tinggi
- Reumatik
- Asam Urat
- Sesak nafas
- Amandel
- Ambeien
- Haid tidak lancar
- Keputihan
- dan penyakit lainnya

Komposisi Produk :
Mahkota Dewa..........71%
Teh Hijau.............22,5%
Benalu Teh............5%
Sirih Merah...........1,5%

Aturan Pakai :
- Masukkan 1,5 sendok makan teh mahkota dewa ke dalam gelas
- Tuangkan air panas hingga gelas terisi penuh (150 ml)
- Tunggu hingga air berubah warna, tambahkan gula bila dikehendaki
  (untuk non diabetes)

Untuk hasil terbaik, gunakan 3x sehari, selama 2 bulan berturut-turut

Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri
Produksi CV. Jogjaherbals
SK MENKES RI : 448/3102/V2
SIUP : No. 510/664/PK/IX/2009
TDP : 120435200326
Kode Prod. : DS 11 B
Obat tradisional khas Jogja

Sampaikan pada teman,
Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Mahabbat
 
Teh Mahkota Dewa Ekstra Sirih Merah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site