Kopi Jahe Mahesa Kediri

Kopi Jahe Mahesa Kediri
Kopi Jahe Mahesa Kediri
Harga : Rp 15.000,-
Produsen/Merk: Hidayah
Berat Produk : 300 gram


Jahe, oleh masyarakat kita, lazim dimanfaatkan sebagai bumbu makanan dan obat tradisional. Tanaman rempah ini juga yang banyak diperdagangkan sebagai bahan industri obat-obatan, kosmetik, dan minuman.

Salah satu rempah-rempah ini telah berhasil digunakan jauh sebelum pengobatan modern datang. Mau tahu manfaat lainnya dari jahe?

Berikut beberapa keajaiban dari jahe:
1. Meringankan Pencernaan
Usai jamuan/ makan besar, perut kerap kali terasa begah karena kekenyangan. Pilihlah minuman jahe hangat; karena jahe membantu proses pencernaan makanan. Jahe juga berfungsi membersihkan usus besar, meningkatkan produksi cairan pencernaan dan memudahkan buang air besar. 
2. Mengobati Morning Sickness
Rasa mual, perut kembung dan ingin muntah di pagi hari, termasuk pada wanita hamil, dapat disembuhkan dengan ramuan jahe. 
3. Mencegah Sakit Gigi
Nyeri gusi dan sakit gigi ternyata juga bisa dicegah dengan kebiasaan minum air jahe. Ini karena jahe memiliki sifat antijamur dan antibakteri. 
4. Mengurangi Kolesterol
Apakah Anda tahu salah satu manfaat kesehatan utama dari jahe adalah pengurang kolesterol? Memang benar. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa pasien melihat penurunan  tingkat kolesterol yang signifikan setelah mengkonsumsi jahe secara teratur selama jangka waktu tertentu. 
5. Anti Peradangan
Jahe juga sangat baik untuk peradangan. Banyak obat modern yang  dapat menyembuhkan radang pada sistem pencernaan. Namun, cobalah makan olahan air jahe yang dapat melawan peradangan tanpa menimbulkan efek kimia pada tubuh Anda. 
6. Radang Sendi
Karena jahe besar mengobati peradangan, maka tidak ada yang mengejutkan dari manfaat kesehatan dari jahe yang dapat memerangi radang sendi. Satu studi menunjukkan bahwa sebagian besar peserta yang menggunakan jahe untuk mengobati radang sendi melaporkan adanya penurunan besar dalam rasa sakit dan pembengkakan sendi. 
7. Kanker
Jahe juga dikenal untuk membantu melawan kanker. Dengan semua manfaat kesehatan dari jahe, dari keajaiban ini, tidak ada salahnya mengkonsumsi air  rebusan jahe setiap pagi. 
8. Mabuk Perjalanan
Apakah Anda mabuk saat naik mobil atau pesawat terbang? Jika Anda merasakannya, Anda mungkin butuh sedikit jahe hangat atau permen rasa jahe. Ada bukti yang signifikan bahwa jahe lebih efektif untuk mencegah atau mengobati mabuk daripada obat tanpa resep. Studi dilakukan dengan menggunakan jahe bubuk dalam kapsul.

PERPADUAN KOPI INSTAN - KRIMER NABATI - JAHE MERAH - GULA TEBU - GULA AREN.

Sampaikan pada teman,
Kopi Jahe Mahesa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Anak dan Balita Al Wadey
 
Kopi Jahe Mahesa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site