Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba’ Kediri

    
Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba’ Kediri

Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba’ Kediri
Harga: Rp10.000,- / 25 ml
REG:
0923125256
Izin Depkes RI:
POM QD. 073607451
TDP:
113552408425
Produsen/Merk:
al-Ghuroba'



Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba’ Kediri | Supplier Herbal Kediri
Tentunya dalam perjalanan yang cukup jauh dalam berkendara menggunakan bis, kapal laut maupun pesawat terbang, tentunya tidak menutup kemungkinan dari terjadinya mabuk saat berlangsungnya perjalanan. Tentunya sangat mengganggu dan menyusahkan dengan perjalanan yang masih amat panjang. Biasanya faktor dari penyebab terjadinya mabuk di saat perjalanan yaitu pada saat kurangnya daya tahan dari tubuh anda atau ketika sedang dalam keadaan yang kurang fit, masuk angin, atau juga karena tidak terbiasa dengan perjalanan yang cukup jauh. Ada beberapa faktor yang berasal dari luar contohnya seperti jalanan yang rusak atau goncangan ombak bila anda naik kapal laut tentunya sangat berpengaruh terhadap tubuh anda. Ketika sedang perjalanan jauh jangan lupa sediakan minyak angin Al-ghuroba’ di tas anda.
Minyak angin adalah salah satu jenis obat turun temurun yang dipakai oleh banyak orang hingga saat ini. Minyak angin kerap menemani perjalanan sebagian orang. Sementara beberapa orang selalu mengantongi minyak angin kemanapun ia pergi, untuk menghilangkan mual, pusing dan mabuk perjalanan. Makanya tak jarang kita mencium bau minyak angin dalam bis, kereta atau angkutan umum lainnya. Manfaat minyak angin biasanya untuk meringankan sakit kepala, masuk angin, meredakan perut kembung, mabuk perjalanan, meringankan gejala flu. Juga berfungsi untuk melegakan hidung yang tersumbat.

Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba’ Kediri
Komposisi :
30 ml mengandung :
- Minyak cabe (oleum capsipi) 9 ml
- Minyak perment (oleum peppermint) : 9 ml
- Menthol : 3 gram

Aturan pakai :

digosokkan pada bagian tubuh yang sakit, disesuaikan kebutuhan

Kegunaan :

Membantu meredakan gejala masuk angin, mabuk perjalanan, sakit kepala, batuk, perut kembung, dan gatal akibat digigit serangga.

Sampaikan pada teman, 
Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba’ Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul VCO (Virgin Coconut Oil) Al Afiat
 
Minyak Angin 25 ml Al-Ghuroba Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site