Minyak Gondopuro 25 ml Kediri

Minyak Gondopuro 25 ml Kediri
Minyak Gondopuro 25 ml Kediri
Harga:   
Rp12.000,-
/ 25 ml
Izin Depkes RI:
POM QD. 073607371
Produsen/Merk:
Al Ghuroba'
 
Minyak Gondopuro 25 ml Kediri | Supplier Herbal Kediri
Tanaman gandapura banyak dikenal di Jawa dengan sebutan kakapasan, kaworo, regula, rewulow, waron, kastore, atau bukal, sedangkan di Sumatera orang menyebutnya sebagai gandapura. Kesturi merupakan tanaman semak berumur panjang yang tumbuh tegak, bercabang sedikit dan memiliki tinggi 0,5 m – 2,5 m dengan batang bulat berambut kasar. Kapasan dapat ditemukan tumbuh liar di tempat-tempat terbuka, tanah kososng atau tersebar di kebun-kebun sampai ketinggian 650 m di atas permukaan laut. Daunnya tunggal bertangkai panjang, helaian daun berbagai lima yang sangat dalam dengan panjang 6 cm – 22 cm, kedua permukaan berambut kasar, bertulang menjari, tepi bergerigi, berujung rincing dan berwarna hijau.
Gandapura merupakan salah satu tanaman penghasil minyak atsiri yang cukup potensial. Tanaman ini dapat tumbuh pada dataran tinggi, 1.300 – 3.300 m dpl., (Oyen dan Dung, 1999) dan belum dikembangkan secara ekonomis karena belum tersedia teknologi budidayanya yang tepat. Selama ini, daun dipanen dari tumbuhan di daerah pegunungan yang ada di Jawa Tengah, terutama dari gunung Lawu, Tawangmangu.
Secara tradisional, tanaman ini dimanfaatkan untuk analgesik, karminatif, diuretik, mengobati rematik, mencegah kerontokan rambut, antiseptik dan antelmintik. Dalam industri, digunakan sebagai campuran untuk pewangi dalam pembuatan minuman, parfum, obat, permen dan pasta gigi (Oyen dan Dung, 1999). Bahkan daun yang telah difermentasi dapat dibuat sebagai teh herbal (Oyen et al., 1999). Daun yang masih segar mempunyai bau yang sangat aromatis sehingga tanaman aromatis yang mengandung atsiri bisa dimanfaatkan dalam bidang aromaterapi, farmasi, kosmetik dan parfum (Shiva et al., 1996).

Minyak Gondopuro 25 ml Kediri
Komposisi :
Tiap botol mengandung Mettyl Salicilate 25 ml

Kegunaan :
Membantu meredakan nyeri otot, pegal linu, keseleo dan gatal akibat digigit serangga.

Aturan Pakai :
Gosokkan bagian yang sakit/memerlukan.

Sampaikan pada teman, 
Minyak Gondopuro 25 ml Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sirup Gurah Anak Al Afiat
 
Minyak Gondopuro 25 ml Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site