Sabun Herbal Bunga Melati Kediri

Sabun Herbal Bunga Melati Kediri
Harga: Rp 75.000,-


Sabun Herbal Bunga Melati Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Melati merupakan tanaman bunga hias berupa perdu berbatang tegak yang hidup menahun. Di Kediri, salah satu jenis melati dijadikan sebagai "puspa bangsa" atau simbol nasional yaitu melati putih (Jasminum sambac), karena bunga putih kecil yang harum ini melambangkan kesucian dan kemurnian, serta dikaitkan dengan berbagai tradisi dari banyak suku di negara ini. Bunga ini merupakan suatu keharusan hiasan rambut pengantin dalam upacara perkawinan berbagai suku di Kediri, terutama suku Jawa dan Sunda.
 Di antara 200 jenis melati yang telah diidentifikasi oleh para ahli botani baru sekitar 9 jenis melati yang umum dibudidayakan dan terdapat delapan jenis melati yang potensial untuk dijadikan tanaman hias. Sebagian besar jenis melati tumbuh liar di hutan-hutan karena belum terungkap potensi ekonomi dan sosialnya.

Bunga melati bermanfaat sebagai bunga tabur, bahan industri minyak wangi, kosmetika, parfum, farmasi, penghias rangkaian bunga dan bahan campuran atau pengharum teh, seperti teh melati yang populer di Kediri.

Manfaat bunga melati bagi kesehatan ternyata selain harum baunya juga sangat banyak manfaatnya. Banyak kita lihat di pekarangan atau pun dijadikan pagar - pagar rumah. Bunganya berwarna putih mungil dan berbau harum, sering digunakan untuk berbagai kebutuhan dan terapi kesehatan. 

Bunga melati dapat berbunga sepanjang tahun dan dapat tumbuh subur pada tanah yang gembur  ,tanaman melati harus cukup mendapatkan sinar matahari. Bunga melati dapat dikembangbiakkan dengan cara stek, tunas-tunas baru akan tampak setelah berusia sekitar 6 minggu. Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut jasmine.


Sabun Melati : Bentuk, warna dan aromanya sangat menawan. Sangat lembut di kulit, dan berkhasiat Aromatherapy. Mengandung VCO, minyak zaitun dan minyak melati. Bermanfaat untuk merawat kulit setiap hari, atau sebagai hadiah / souvenir.

Sabun Herbal Bunga Melati Kediri
Nama Produk: Sabun Herbal Bunga Melati Al Ghuroba'
ID Produk: 1113
Kategori: Kosmetik dan Perawatan Tubuh
Berat dengan packing: 0.12 kg

Sampaikan pada teman,
Sabun Herbal Bunga Melati Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Al lu'lu' Kopi 0,5 kg Al Ghuroba
 
Sabun Herbal Bunga Melati Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site