Madu Rimba 0,5 Kg Al Yaaqut Kediri

Madu Rimba 0,5 Kg Al Yaaqut Kediri
Madu Rimba 0,5 Kg Al Yaaqut Kediri
Harga:
Rp 36.000,-/isi 0,5 Kg



Madu Al-Yaaqut Rimba kemasan 0,5 kg.
Khasiatnya : 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Mengobati darah tinggi atau darah rendah
  • Mengobati reumatik
  • Memperlancar buang air besar.

Volume (Isi): 500 gram
Izin Depkes RI: P IRT 209 3308 01 379
Produsen/Merk: Al-Azaam Group

Madu Rimba 0,5 Kg Al Yaaqut Kediri

Madu adalah zat manis alami yang dihasilkan lebah  yang berasal dari bahan baku nektar bunga. Zat yang terkandung dalam madu adalah glukosa, fruktosa, maltosa, sukrosa, karbohidrat, enzim diatase, enzim invertase, dan zat warna yang bervariasi, bergantung nektar bunga.

Glukosa dalam madu berkhasiat mengembalikan cairan tubuh dengan cepat. Fruktosanya dapat mengurangi kerusakan hati. Enzim diatase dan invertase mengurangi pati, protein, dan glikosida yang berlebihan dalam tubuh. Dalam penyembuhan dan pencegahan kanker, madu meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh. Madu juga mempercepat penyembuhan luka, baik luka kanker atau luka bekas operasi pengangkatan kanker.  

Penggunaan madu sebagai obat dimulai sejak zaman Yunani dan Mesir kuno. Saat itu di Mesir, madu merupakan salah satu dari 500 obat terpopuler. Muncul julukan “sari madu para dewa”, hingga raja Mesir yang meninggal pun dibekali sebotol madu untuk kehidupan di alam baka.

Dalam Tradisional Chinise Medicine (TCM), madu digunakan sebagai penetral racun, penyeimbang fungsi hati, pereda rasa sakit, dan sebagai antibiotik.

Madu memang bukan obat sembarangan. Selain telah dikonsumsi semenjak berabad-abad yang lalu, madu aman dikonsumsi, juga lezat untuk dinikmati serta terjangkau harganya. Namun hal yang terpenting adalah, madu adalah satu-satunya obat berbahan alami yang khasiatnya secara eksplisit diakui oleh Allah swt., Dzat yang menurunkan penyakit dan yang memberikan kesembuhan, sebagaimana firman-Nya  dalam surat An-Nahl (Lebah) ayat ke 68 s.d. 69, “Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. “

Rasulullah pimpinan umat, Muhammad saw., juga menganjurkan pengobatan menggunakan madu. Sabda Rasulullah saw. yang mengungkapkan madu sebagai obat adalah sebagai berikut: Dari Ibnu Abbas R.A. dari Rasulullah S.A.W. : ”Apabila pada sebagian obat yang kalian gunakan terkandung kebaikan, maka kebaikan itu terdapat pada meminum madu,sayatan dengan alat bekam, atau dengan menyudutkan besi panas (pada bagian tubuh yang terkena penyakit). Tetapi aku tidak suka berobat dengan dengan besi panas itu,” (H.R. Shahih Bukhari). Bahkan Rasulullah saw. juga menyandingkan madu dengan Al-Qur’an, mu’jizat beliau, dalam sabdanya, “Hendaklah kalian menggunakan dua penawar, yakni madu dan Al-Qur’an,” (H.R. Ibnu Majah).

Sebagaimana firman Allah, madu adalah “obat yang menyembuhkan bagi manusia”. Fakta ilmiah ini telah dibenarkan oleh para ilmuwan yang bertemu pada Konferensi Apikultur Sedunia (World Apiculture Conference) yang diselenggarakan pada tanggal 20-26 September 1993 di Cina. Dalam konferensi tersebut didiskusikan pengobatan dengan menggunakan ramuan yang berasal dari madu. Para ilmuwan Amerika mengatakan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari dan propolis (getah lebah) dapat mengobati berbagai penyakit.

Manfaat madu secara umum

1.Anti bakteri /Anti kuman
2. Anti Inflamasi (peradangan)
3. Anti Oksidan yang menghalangi radikal bebas
4. Anti Mikroba ( bakteri, jamur, protozoa)
5. Sumber energi terbaik bagi tubuh
6. Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan
7. Membantu penyerapan kalsium
8. Aman bagi penderita diabetes
9. Mempercepat penyembuhan luka
10.Meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan morbiditas    (kesakitan)
11.Mengandung factor pertumbuhan
12.Sebagai alternative pencegahan dan pengobatan kanker.
13.Dapat merawat penyakit mata.
14.Mengobati penyakit saluran pernafasan (bronchitis, sinusitis, dan asma)
15.Untuk perawatan kecantikan dan awet muda

Sampaikan pada teman 
Madu Rimba 0,5 Kg Al Yaaqut Kediri bisa anda dapatkan di 
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami
 
Madu Rimba 0,5 Kg Al Yaaqut Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site