Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg Kediri

Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg Kediri
Harga : Rp 45.000
Volume (Isi) :
0,5 kg
Izin Depkes RI : DINKES P-IRT No. 109330801507
Produsen/Merk : Al-Qubro



Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg Kediri | Supplier Herbal Kediri
Fakta Tentang Khasiat Madu :
Madu Adalah Penopang Kehidupan
Madu diperkaya kandungan-kandungan bernutrisi dan bisa menyelamatkan Anda dalam masa-masa kritis seperti menjelang sakit, sakit hingga saat Anda sehat. Kandungan di dalam madu adalah anti oksidan, vitamin, mineral, bahkan air. Percaya atau tidak, madu bisa menjadi salah satu penolong saat Anda membutuhkan nutrisi dan kelembaban.

Madu Itu Mengobati
Kedahsyatan madu lainnya adalah mampu mengobati secara alami. Madu di masa kini mampu memerangi alergi, bakteri, dan mengobati Anda lewat penyakit dalam dan luar. Kenapa bisa begitu ya? Tiap tetes madu mengandung antibiotik yang mampu menangani infeksi dalam tubuh kita. Madu dan lemon adalah kombinasi tepat untuk menjadi tameng kesehatan, sekaligus mengobati tenggorokan yang sedang sakit.

Madu Baik Untuk Kulit Berjerawat
Lambaikan tangan Anda pada jerawat sejak Anda bisa mengatasinya dengan madu. Cukup gunakan madu organic yang diusapkan di tangan dan tunggu hingga hangatnya tangan Anda meresap ke madu. Kemudian gunakan di wajah. Tunggu selama lima menit dan bersihkan dengan handuk hangat basah yang lembut. Rasakan sensasinya di kulit Anda.

Madu Bisa Jadi Teman Selamanya
Madu bisa menjadi sahabat Anda kapanpun dan di mana pun. Madu mampu menjaga dirinya sendiri tetap aman untuk dikonsumsi karena sifatnya awet dan tahan lama. Jadi, jangan buang madu yang Anda simpan selama 6 bulan karena masih bisa dikonsumsi, Ladies.

Madu Itu Melembutkan

Wanita perlu menjadi dan merasa cantik. Apabila Anda merasa tangan, kaki atau rambut Anda kasar dan kusam, coba lakukan perawatan dengan masker madu. Gunakan madu murni yang berkhasiat untuk melembutkan kembali seluruh tubuh Anda. Jangan heran deh kalau madu jadi salah satu resep kecantikan jaman dulu karena khasiatnya yang satu ini. Selain madu menyehatkan juga menjaga kecantikan alami Anda. Pastikan Anda menggunakan madu alami bebas gula tambahan agar selalu cantik dan sehat.

Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg
Madu Hutan Hitam merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah ternak yang berada di hutan dengan rasa dan aroma yang nikmat dan khas.

Komposisi :
- Madu Hutan Hitam

Berkhasiat :
- Untuk obat penyakit jantung
- Penyakit darah tinggi
- Penyakit maag/liver
- Penyakit asthma
- Asam urat
- Memperlancar fungsi otak
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menurunkan lemak dalam tubuh.

Aturan Penggunaan :
3x2 sendok makan setiap hari

Peringatan Kesehatan :

Semakin tua manusia, semakin berkurang juga fungsi sel-sel dalam tubuh kita. Sehingga tanpa kita sadari, kondisi fisikpun semakin melemah seiring denngan bertambahnya umur. Pada saat kondisi melemah itilah, kita membutuhkan makanan atau minuman untuk memulihkan, sedangkan obat-obat kimia banyak efek sampingnya.

Beranikah anda beresiko dengan kesehatan yang tidak ternilai harganya itu?

Mencegah lebih baik daripada Mengobati !

Jaga pola hidup anda dengan istirahat dan makanan yang seimbang, serta akan lebih baik lagi jika kita mengkonsumsi Kencur, karena disamping khasiatnya yang bagus untuk kesehatan, obat herbal ini juga tidak ada penambahan bahan-bahan kimia sedikitpun. Sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai keluhan fisik yang main melemah.Semua tentunya dengan ijin Allah semata.

Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg Kediri
Harga : Rp 45.000
Volume (Isi) :
0,5 kg
Izin Depkes RI : DINKES P-IRT No. 109330801507
Produsen/Merk : Al-Qubro

Sampaikan pada teman,
Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Madu Kangkung 1 kg Al-Qubro
 
Madu Hitam Al-Qubro 0,5 kg Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site