Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan Kediri



Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan Kediri
Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan Kediri
Harga:   

Rp25.000,- / 60 kapsul
Izin Depkes RI:
POM TR 093 301 701
Produsen/Merk:
CV. BAF distributed by Arobiyan Herbal
Rasulullah bersabda yang artinya :  "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi." (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)
Extra Virgin Olive Oil adalah minyak zaitun perasan pertama dari pengolahan buah zaitun, memiliki kualitas yang lebih baik dari minyak zaitun biasa. Kaya akan squalen yang telah teruji sebagai anti oksidan serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Tips Sehat : Manfaat Minyak Zaitun Olive Oil bagi Kesehatan
  1. Minyak zaitun atau olive oil berasal dari pohon Olea Europaea. Pohon ini sebagian ditemukan di lembah Mediterania, Asia dan Afrika.
  2. Pohon ini tingginya sekitar 7,8 – 14,7 meter, memiliki batang yang bengkok, bunganya putih kecil dan perak-hijau, daunnya berbentuk lonjong.
  3. Kayu pohon zaitun sangat keras, serta tahan terhadap kekeringan, penyakit, dan api. Pohon zaitun bisa hidup dalam waktu yang sangat lama.
  4. Banyak sekali manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan bisa digunakan dengan berbagai cara. Minyak zaitun telah digunakan di banyak negara bahkan hampir di seluruh dunia.
  5. Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan diantaranya adalah mengurangi LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik), sehingga dapat menurunkan risiko penyakit jantung.
  6. Ekstra virgin dan virgin olive oil mengandung polyphenol yang tinggi. Polyphenol merupakan salah satu antioksidan yang sangat kuat, yang bisa membantu mencegah kanker.
  7. Minyak zaitun juga dapat menghambat penyumbatan di arteri, lembut di perut dan saluran pencernaan, dan bisa bertindak sebagai pencahar ringan.
  8. Minyak zaitun merupakan teman untuk usus dan musuh bagi luka usus dan radang pada lambung (gastritis). Minyak zaitun yang berkualitas baik mengandung banyak nutrisi dan vitamin.
  9. Minyak zaitun kaya akan vitamin A, B1, B2, C, D, E, dan K. Minyak zaitun juga kaya akan zat besi dan bebas kolesterol.
  10. Manfaat lain dari minyak zaitun adalah melumasi tenggorokan yang gatal, dapat mengurangi mendengkur, membantu mengurangi sakit telinga, dan lainnya.

Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan
Khasiat dan kegunaan :          
Menjaga kesehatan dan stamina tubuh
                         
Komposisi Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan Kediri :
Minyak Zaitun Perasan Pertama 100%                             

Aturan pakai :     
Dewasa : 3 x 1-2 kapsul sehari                  
Anak-anak 2 x 1 kapsul sehari

Sampaikan pada teman,
Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan Kediribisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Zaitun isi 110 Arobiyan
 
Kapsul Zaitun isi 60 Arobiyan Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site