Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star Kediri

Lancing Device Plastic AutoKlik Magik Star Kediri
Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star Kediri
Harga:
Rp 60.000,-/per 1 pcs
Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Bekam atau hijamah adalah teknikpengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalamtubuh melalui permukaan kulit.Perkataan Al Hijamah berasal dari istilahbahasaarab: hijamah  yang berarti pelepasandarah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalambahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Kediri  dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk.
        Dengan melakukan penghisapan/vakum makaterbentuklah tekanan negatif di dalam cawan/kop sehingga terjadi drainasecairan tubuh berlebih (darah kotor) dan toksin, menghilangkanperlengketan/adhesi jaringan ikat dan akan mengalirkan darah “bersih” kepermukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsangsistem syaraf perifer.
       Dalam beberapa literatur disebutkanbahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan : (1) sistemkekebalan tubuh, (2)Pengeluaran Enkefalin,(3)Pelepasan neurotransmiter, (4)Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta (5) “the gates for pain” padaSistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri.
       Apabila dilakukan pembekaman pada titikbekam, maka akan terjadi kerusakan mast cell dan lain-lain pada kulit, jaringanbawah kulit ( sub kutis), fascia dan ototnya. Akibat kerusakan ini akandilepaskan beberapa mediator seperti serotonin, histamine, bradikinin, slowreacting substance (SRS), serta zat-zat lain yang belum diketahui. Zat-zat inimenyebabkan terjadinya dilatasi kapiler dan arteriol, serta flare reaction padadaerah yang dibekam. Dilatasi kapiler juga dapat terjadi di tempat yang jauhdari tempat pembekaman. Ini menyebabkan terjadinya perbaikan mikrosirkulasipembuluh darah. Akibatnya timbul efek relaksasi (pelemasan) otot-otot yang kakuserta akibat vasodilatasi umum akan menurunkan tekanan darah secara stabil.Yang terpenting adalah dilepaskannya corticotrophin releasing factor (CRF),serta releasing factors lainnya oleh adenohipofise. CRF selanjutnya akanmenyebabkan terbentuknya ACTH, dan corticosteroid. Corticosteroid ini mempunyaiefek menyembuhkan peradangan serta menstabilkan permeabilitas sel.
       Penelitian lain menunjukkan bekam padatitik tertentu dapat menstimulasi kuat syaraf permukaan kulit yang akandilanjutkan pada cornu posterior medulla spinalis melalui syaraf A-delta dan C,serta traktus spinothalamicus kearah thalamus yang akan menghasilkan endorphin.Sedangkan sebagian rangsang lainnya akan diteruskan melalui serabut aferensimpatik menuju ke motor neuron dan menimbulkan reflek intubasi nyeri.
       Berbekam merupakan metode pengobatanklasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit sepertihemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakitpunggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnyabaik bersifat fisik maupun mental.
KEUTAMAAN BEKAM DALAM ISLAM
      Bekam merupakan pengobatan yangdicontohkan oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, sebagaimanadijelaskan dalam hadits, dari Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhu. Rasulullah shallallahu‘alaihi wassallam bersabda :
"Kesembuhan(obat) itu ada pada tiga hal: dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dandengan besi panas (kai). Dan aku melarang ummatku dengan (terapi) besipanas."(HR. Bukhari).
        Nabi shollollohu 'alaihi was salam jugabersabda :
”Sesungguhnya yangpaling utama dari apa yang kalian jadikan obat, adalah bekam. Dan (bekam) itutermasuk (pengobatan) yang paling mujarab”. (HR. Muslim no.4121)

Lancing Device Plastic Autoklik merupakan alat tembak bentuknya seperti pulpen fungsinya untuk mengambil sampel darah yang di perlukan pengecekan kadar gula darah,kolesterol maupun asam urat dalam darah.Selain itu Juga untuk pengambilan darah dalam terapi bekam atau cupping therapy. Selain alat tembaknya kami juga menyediakan jarum nya.

Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star Kediri
Volume (Isi): 
1 pcs
Produsen/Merk: 
Magic Star

Sampaikan pada teman,
Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Goat Milk Soap 100ml
 
Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site