Kapsul Diabetafit Kediri

Kapsul Diabetafit Kediri

Kapsul Diabetafit Kediri   
Harga:

   Rp75.000,- / 83 kapsul
Izin Depkes RI:  
  LP POM MUI NO.00140012700600
Produsen/Merk: 
  Madina Herba Medica


Kapsul Diabetafit Kediri | Supplier Herbal Kediri
Diabetafit adalah suplemen kombinasi antara resep pengobatan islami dan pengobatan herbal yang mempunyai manfaat tinggi untuk kesehatan pankreas dan menormalkan kadar glukosa darah. Serta mengobati komplikasi penyakit akibat diabetes mellitus. Herba ini adalah solusi dasar bagi problema kesehatan anda Insya Allah.

Komposisi :
- Nigella sativa
- Azadirachta indica juss
- Syzgium polyanthum
- Andrographis paniculata
- Kandungan herba lain

Aturan Minum :
Pencegahan  : 2 x sehari 1 kapsul
Pengobatan  : 3 x sehari 1-3 kapsul
Herbal diminum 1 jam sebelum makan

Manfaat :
- Menormalkan kadar gula darah
- Memperbaiki fungsi pankreas
- Meningkatkan efetifitas insulin
- Merevitalisasi sel
- Mengobati penyakit komplikasi DM
- Mengeluarkan racun (detoxfikasi)
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menormalkan stamina dan vitalitas

Testimony :

Setelah saya rajin mengonsumsi DIABETAFIT, alhamdulilah badan terasa enteng,  nyeri-nyeri di kaki yang saya perkirakan komplikasi dari diabetes saya berangsur-angsur hilang dan sewaktu saya ceck kadar gula darah saya turun secara signifikan. Saya akan terus meminum obat herbal ini karena saya tahu penyakit saya tergolong berat, semoga jamu ini terjaga keaslian mutu dan khasiatnya, amin.. Bpk. Udin, Cakung, Jaktim.

Sampaikan pada teman,
Kapsul Diabetafit Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Climax
 
Kapsul Diabetafit Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site