Madu Mama Honey Bisui Kediri

Madu Mama Honey Bisui Kediri
Madu Mama Honey Bisui Kediri
Harga:
Rp 25.000,-/isi 185 gram

Madu Mama Honey Bisui Indonesia | Supplier Herbal Kediri 
Madu adalah salah satu jenis herbal yang cukup luas penggunaannya. Madu digunakan sebagai penguat daya tahan tubuh dan juga mengatasi beberapa keluhan berkaitan dengan pencernaan.

Penggunaan Madu untuk bayi dibawah umur 1 tahun memang ada beberapa kontroversi sedangkan disisi lain ada manfaat yang ingin diambil dari madu itu sendiri. Salah satu alternatif adalah dengan mengkonsumi Madu oleh Ibu Menyusui. Bakteri-bakteri yang mungkin ada pada makanan mentah akan mati di lambung orang dewasa sehingga bayi akan merasakan manfaat madu secara tidak langsung dari madu yang diminum oleh Ibu dan akan dialirkan melalui Air Susu Ibu (ASI).

MamaHoney Busui diformulasikan khusus untuk Ibu Menyusui. Kandungan yang ditambahkan kedalam madu ini antara lain; daun katuk, fenugreek, jintan hitam, dan sari kurma. Daun katuk dan fenugreek tentunya sangat populer untuk meningkatkan jumlah supply ASI (Booster ASI). Jintan hitam adalah herbal terbaik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan Ibu dan Bayi bisa kebal terhadap penyakit. Perlu diketahui bahwa masa Ibu Hamil dan Menyusui adalah kondisi yang rentan, sehingga pada masa-masa tersebut sebisa mungkin menghindari konsumsi makanan kimiawi buatan ataupun obat-obatan. Adapun sari kurma bermanfaat sebagai supplemen yang kaya mineral-mineral yang penting bagi tubuh.

Sehingga kesimpulannya dengan MamaHoney Busui ingin didapat 2 manfaat sekaligus yaitu pelancar ASI dan agar ASI lebih kaya manfaat didalamnya.

Untuk ibu yang sedang menyusui buah hatinya dan terbiasa minum madu, kini hadir madu khusus wanita yaitu Mama Honey, dengan cita rasa dan kualitas istimewa. Mama Honey diperkaya dengan ektrak daun katuk, sari kurma, habbatussauda', dan hulbah/fenugreek, dengan tekstur yang lembut dan rasa yang lezat, Insya Allah ibu pasti suka.

Madu adalah obat yang Insya Allah sangat baik untuk kesehatan, seperti menjaga stamina tubuh, mengobati sakit perut dan lain-lain, kami biasanya ketika anak kami batuk, kami berikan madu murni sebagai obatnya (untuk anak dibawah 2 tahun dicampur dengan air minum secukupnya). Namun disini, Mama Honey adalah madu khusus wanita terutama bagi ibu yang sedang menyusui karena mengandung ekstrak daun katuk yang Insya Allah bagus untuk meningkatkan jumlah air susu ibu.

Komposisi :
Madu ternak kualitas super, diperkaya ekstrak daun katuk, sari kurma, habbatussauda', hulbah/fenugreek, dll.
Saran Konsumsi :
Minum teratur madu khusus wanita "MAMA HONEY BUSUI" 1-2 sendok makan (10 ml) 3 kali sehari (pagi, siang & malam) dengan segelas air. (diminum sebelum makan)
Tips Ibu Menyusui :
  • Banyak berdo'a & positive thingking
  • Banyak makan sayur-sayuran, dan biji-bijian/kacang-kacangan
  • Hindari rokok, minuman keras, dan makanan/minuman berlemak, mengandung perasa, penyedap, pengawet, pewarna buatan
  • Hindari stress & kerja terlalu lelah
  • Teratur menyusui/memompa ASI
  • Untuk hasil terbaik, minum bersam susu kedelai MAMA SOYA 
Madu Mama Honey Bisui Kediri
Volume (Isi): 185 gram
Izin Depkes RI: DIN.KES. RI SP NO.487/34.04/08
Produsen/Merk: MaduHerba Nusantara

Sampaikan pada teman,
Madu Mama Honey Bisui Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : 
ZaitunCup isi 40 Mabrouk
 
Madu Mama Honey Bisui Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site