ZaitunCup (Kapsul Zaitun plus Garlic Oil) isi 80 Mabrouk Kediri

ZaitunCup isi 80 Mabrouk Kediri
ZaitunCup isi 80 Mabrouk Kediri
Harga:
Rp 55.000,-
ISI:
80 Kapsul
DEPKES RI. NO. IKOT :
225/03/0000000/YANKES/5.08
Diproduksi/Merk:
Mabrouk Herbal

ZaitunCup isi 80 Mabrouk Kediri Merupakan minyak zaitun terbaik karena tidak melalui banyak proses sehingga memiliki kandungan yang lebih tinggi. Secara tradisional membantu: mengurangi kolesterol menurunkan tekanan darah tinggi. mengurangi dan melindungi dari serangan kanker (kanker payudara). menurunkan resiko kanker rahim, (sampai 26%) melindungi tubuh dari kanker kolon dan kanker lambung dan mengurangi resiko tukak lambung, mengandung lemak terbaik. yang seharusna di konsumsi manusia seperti yang terdapat pada ASI.

Kandungan:
  • Minyak zaitun 75%
  • Garlic 25%
Kandungan Zaitun dan Allium Sativum L. (Zaitun dan Bawang Putih):

Zat-zat aktif dalam bawang putih antara lain vitamin A, B, C, kalsium, potasium, besi, karoten, dan selenium. Yang paling dominan dalam menghambat kanker adalah komponen allyl sulfur seperti diallyl sulfide, diallyl disulfide, diallyl trisulfide, S-allyl cystein, S-allyl mercaptocysteine, allicin dan ajoene. Zat-zat tersebut mencegah pembentukan dan pengaktifan nitrosamin di dalam tubuh, juga memblokir aflatoxin, azoxymethane, benz (a)pyrene, dan lain-lain, yang semuanya merupakan zat karsinogen (pemicu kanker).



Indikasi: 
Menghindarkan dari kemungkinan berpenyakit jantung. Menyembuhkan tekanan darah tinggi, meringankan tukak lambung, menurunkan kolesterol dalam darah, meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes, melumpuhkan radikal bebas yang mengganggu kekebalan tubuh, bermanfaat sebagai penawar racun (detoxifier) yang melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit, menjaga stamina tubuh, mengandung khasiat antimikroba, antitrombotik, hipolipidemik, antiarthritis, hipoglikemik, dan juga memiliki antivitas sebagai antitumor dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Aturan pakai:
  • Untuk kesehatan: 3 x 1 kapsul / hari
  • Penyakit ringan: 3 x 2 kapsul / hari
  • Penyakit kronis: 3 x 3 kapsul / hari
  • Anak-anak: 1 kapsul / hari
Harga:
Rp 55.000,-
ISI:
80 Kapsul
DEPKES RI. NO. IKOT :
225/03/0000000/YANKES/5.08
Diproduksi/Merk:
Mabrouk Herbal

Sampaikan pada teman,
ZaitunCup isi 80 Mabrouk Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Madu Mama Honey Bumil
 
ZaitunCup isi 80 Mabrouk Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site