Super Royal Jelly Kediri  

Super Royal Jelly Kediri
Super Royal Jelly Kediri      
Harga: Rp75.000 

Produsen/Merk: Prima Herbal Alami 

Komposisi :
Royal Jelly, Madu, Bee Pollen

Aturan Minum :
Dewasa 2x sehari @1-2 sendok takar
Anak-anak 2x sehari @ 1/2 - 1 sendok takar 

Manfaat :
Membantu menambah stamina ekstra, meningkatkan vitalitas pria dan wanita, Memperbaiki sistem reproduksi, serta membantu mengatasi gangguan kesehatan

Unsur-unsur penting yang terdapat dalam Super Royal Jelly
Zat Besi Kalium & Phospor,Enzim Katalase, Vit. B1, B2, B Komplek, Seng, Anti Oksidan, Fruklosa, Glukosa, Maltosa, Sukrosa, Energi (kal/gr), Enzim, Asam Amino

Royal Jelly : Rahasia Awet Muda

Usia boleh bertambah tapi penampilan tetap segar dan awet muda, siapa mau? Tentu hampir semua orang menginginkannya, apalagi di kehidupan metroseksual yang selalu menuntut penampilan tetap modis, segar, sehat dan penuh vitalitas. Demi penampilan agar tetap terlihat muda, kadang kita mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Keinginan untuk tetap tampil muda, sehat dan perkasa itu, sudah muncul sejak berabad-abad lampau bahkan rahasia awet muda menjadi topik yang selalu menarik untuk dibicarakan.

Tahukah Anda bahwa rahasia awet muda itu telah ditemukan oleh lebah? Lebah hidup secara normal berumur 16 minggu tetapi Ratu Lebah mampu hidup hingga 3-5 tahun jadi ratu lebah mempunyai usia hidup 30x lebih lama dari lebah biasa. Lalu apa  rahasia awet muda dari ratu lebah?

Pada awalnya ratu lebah dan lebah biasa adalah larva lebah yang mempunyai sifat fisik yang hampir sama dan mereka mendapakan asupan makanan yang sama yaitu Royal Jelly. Royal jelly diberikan kepada Larva lebah selama 4 hari namun calon ratu lebah mendapakan asupan royal jelly terus menerus. Nah, disinilah rahasianya. Ratu Lebah tumbuh menjadi lebih besar, selalu muda sel-sel tubuhnya dan mampu bertelur setiap hari hingga 1500 -2000 butir.

Para peneliti dan pakar kesehatan tertarik meneliti rahasia alam ini, namun hingga kini rahasia royal jelly belum terungkap semuanya. Royal jelly hingga kini tetap menjadi salah satu produk lebah yang paling misterius.

Penasaran dengan kandungan royal jelly yang mampu menghambat proses penuaan? Royal jelly sangat kaya protein, hormon, vitamin dan asam amino esensial. Kandungan royal jelly yang lain adalah asam nukleat termasuk disini adalah DNA, sebagai senyawa pembentuk kehidupan. Dan kandungan royal jelly yang penting agar tetap awet muda adalah Gelatin yang merupakan senyawa pembentuk COLLAGEN.

Collagen? ya, semua orang yang perduli dengan kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput dan awet muda tentu sudah tidak asing dengan istilah collagen. Hampir semua produk “ produk kecantikan yang berharga mahal pasti menawarkan collagen.

Collagen inilah senyawa penting di dalam tubuh kita sebagai penghambat proses penuaan, tujuannya agar awet muda. Colagen adalah bahan yang amat penting pada kulit dan tulang. Sebagai contoh tulang adalah perpaduan calcium dan colagen. Tanpa colagen tulang akan mudah pecah seperi kaca dan tanpa calcium tulang akan lunak seperti permen karet.

Jadi banyaknya kandungan gelatin sebagia senyawa pembentuk colagen yang ada di dalam royal jelly inilah yang membuat ratu lebah awet muda. Tentunya mengkonsumsi royal jelly secara teratur akan membuat tubuh kita kecukupan colagen yang murni dari alam.

Fakta bahwa royal jelly sebagai rahasia awet muda adalah ratu lebah bisa hidup 30x lebih lama dari lebah biasa. Jika semua semua lebah juga mengkonsumsi royal jelly maka semua akan hidup lebih lama, tapi karena hanya boleh ada satu ratu lebah dalam satu koloni maka hanya ratu lebah yang berhak mengkonsumsi royal jelly seumur hidup.

Fakta penelitian ilmiah tentang rahasia keajaiban royal jelly:
1. Prof. Belvefer, Paris, Prancis : Royal jelly memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh. Karena kemampuannya merangsang sekresi kelenjar endokrin tubuh dan juag berhasil mengobati batuk rejan; memperbaiki kondisi tubuh yang lemah; meningkatkan nafsu makan pada anak-anak; dan mengatasi bronkitis, migren, gangguan kantung empedu, gangguan saraf, masalah pencernaan, serta gangguan kesehatan lainnya.
2. Dr.A.Saenz dalam makalahnya œ Biology, biochemistry and the Therapeutic Effecs of Royal Jelly in Human Pathology diterbitkan oleh Pasteur Insitute of Paris menunjukan bagaimana peran royal jelly pada peningkatan dan pertahanan terhadap kwalias hidup seseorang yang telah berusia lanjut. Dr.A.Saenz juga menyatakan adanya asam panthotenat dalam royal jelly sebagi factor umur panjang selain kandungan Vitamin B alami lainnya yang banyak dalam royal jelly.
3. Dr. Lividitis dari Yunani: Royal jelly memperbaiki penyakit Parkinson dan kelainan-kelainan pada syaraf tubuh lainnya.
Sampai sekarang ini diakui bahwa royal jelly sebagai salah satu produk perlebahan yang ajaib karena langsung dihasilkan oleh lebah, sedangkan produk lebah lainnya lebih dominan di hasilkan lebah dari alam walau masih diolah dalam tuhub lebah itu sendiri. Suatu saat nanti para ilmuan akan mengungkap lebih jauh kandungan misterius rayal jelly.

Khasiat Royal Jelly :
Mengandung hormon alami, menormalkan semua fungsi organ tubuh, anti kanker, anti virus, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan seksual pria, meremajakan kulit, menghilangkan kerut diwajah, awet muda dll.  Royal Jelly mengandung protein antibacteri yang sangat kuat, oleh ilmuwan Jepang disebut royalisin.  Royalisin ini kaya asam amino dan effektif khususnya untuk melawan bakteri Gram-positive termasuk di dalamnya staph dan strep species.                          

Sampaikan pada teman,
Super Royal Jelly Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Madu Hamil dan Menyusui Ghaza
 
Super Royal Jelly Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site