Madu Pasca Persalinan Ghaza Herbal Kediri

Madu Pasca Persalinan Ghaza Herbal Kediri
Madu Pasca Persalinan Ghaza Kediri
Harga:
Rp 45.000,-/isi 350 gram

Madu Pasca Persalinan Ghaza Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Buah delima merupakan salah satu buah yang indah ketika dipandang.  Warna kulitnya yang halus, mengkilat serta warna daging  buah yang memikat menjadikan buah ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Buah yang memiliki nama latin Punica granatum ini  tersebar di daerah subtropik sampai tropik, dari dataran rendah sampai di bawah 1.000 m dpl. Tidak jarang tanaman delima ini digunakan sebagai penghias rumah yang diletakkan di halaman atau taman yang berada disekitar tempat tinggal serta dikebun-kebun tanaman obat.

Ciri khas dari buah delima adalah Bijinya banyak, kecil-kecil, bentuknya bulat panjang yang bersegi-segi agak pipih, keras, tersusun tidak beraturan, warnanya merah, merah jambu, atau putih.  Ada tiga macam delima yang dikenal, yaitu delima putih, delima merah, dan delima ungu.  Namun yang paling dikenal sebagai pangan dan obat adalah delima merah. Apabila dimakan, buah delima ada yang terasa manis dan ada juga yang asam. Hal ini tergantung dari jenis buah itu sendiri. Delima yang rasanya manis itu bersifat panas dan basah.

Buah yang seperti ini sangat bagus untuk kesehatan perut, memperkuat perut dengan fungsinya sebagai penyeimbang yang lunak dan halus. Selain itu, buah delima juga bermanfaat untuk kesehatan tenggorokan, dada serta paru-paru sehingga bisa digunakan sebagai penyembuh penyakit batuk. Selain itu karena kelembutan, kehalusannya serta kandungan air didalamnya membuta buah ini cepat larut dan melancrakan sirkulasi pencernaan perut. Delima juga bisa membangkitka gairah seksual. Akan tetapi buah ini tidak disarankan bagi penderita demam.

Untuk buah delima yang rasanya masam, bersifat dingin dan kering cocok sebagai penyeimbang perut  yang halus.

Manfaat lain dari delima yang masam yaitu bisa digunaka sebagai penyembuh penyakit radang perut, melancarkan air seni., meredakan penyakit kuning, menghentikan diare dan muntah-muntah, mual, mulas, melunakan tinja, menurunkan panas pada organ hati, menguatkan organ-organ tubuh khususnya organ dalam perut, mencegah ganguan empedu, rasa sakitpada lever serta mulut lambung serta apabila air buah delima ditambahkan madu bisa digunakan untuk menghalau tumor pada selaput lendir.

Komposisi :
  • Pure Honey, 
  • Curcuma Aeruginosa, 
  • Piper Retrofractum, 
  • Granati Fructus Cortex, 
  • Parameriae Cortex
Manfaat :
-membantu memulihkan stamina ibu sesudah melahirkan
-memperlancar asi
-melangsingkan kembali perut yang kendur dan menegcilkan rahim 

Aturan Paki :
diminum 3 x sehari 2 sendok makan
Madu Pasca Persalinan Ghaza Herbal Kediri
Volume (Isi): 350 gram
Izin Depkes RI: P-IRT No:109 327 501 463
Produsen/Merk: Elanasma Prima by Ghaza Herbal

Sampaikan pada teman,
Madu Pasca Persalinan Ghaza Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Migan Zaitun Plus Naturaid
 
Madu Pasca Persalinan Ghaza Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site