Sauda Pro isi 70 Kediri

Sauda Pro isi 70 Kediri
Sauda Pro isi 70 Kediri   
Harga: 

  Rp55.000,- / 70 kapsul  
No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701 (kapsul)  
Izin Depkes RI:
POM TR. 053.299.321  
Produsen/Merk:
Markaz Herbal
   
Keunggulan Minyak Habbatussauda plus Propolis:
Anti virus dan bakteri,anti parasit aktif,anti peradangan,anti oksidan,mengobati berbagai macam peyakit,gangguan usus,lambung,paru-paru,batuk,lever,diabetes,memperbaiki sel-sel,sinusitis,stroke,kanker,tumor,pusing,menambah kemesraan,menyeimbangkan hormon,asam urat,kolesterol,kista,myom,penyempitan pembuluh darah,untuk penyakit kulit (dioleskan),gatal-gatal,herves,luka bakar (dioleskan),semua penyakit kronis lainnya.

Komposisi :

Habbatussauda
Propolis

Aturan Pakai :
Kesehatan dan stamina     : 3 x 1 kapsul / hari
Penyakit ringan                 : 3 x 2 kapsul / hari
Penyakit kronis                 : 3 x 3 kapsul / hari
Anak-anak                        : 2 x 1 kapsul / hari

Sauda Pro isi 70 Kediri
Minyak Habbatussauda
Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda:
"Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut" .
 Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119);Muslim(7:25);Ibnu Majah (2:342);
Tirmidzi (2:3 pada edisi BulaQ) ; dan Ahmad (2:241) meneruskan riwayat Sufyan bin 'Uyainah dari Al-Zuhri dan Abu Salamah.
Nabi Muhammad saw. telah secara khusus menyebutkan dalam hadits diatas bahwa jintan hitam memiliki kemampuan untuk menyembuhkan semua penyakit, kecuali kematian. Ini semua tentu saja berdasarkan kehendak Allah SWT. Hanya dia yang memiliki kuasa untuk menyembuhkan dan kita tidak boleh lupa bahwa Allah SWT yang merancang dan menciptakan jintan hitam yang disebut dalam hadits diatas.

Khasiat Dan Manfaat Minyak Habbatusauda 
Sejak ribuan tahun yang lalu habbatussauda (jintan hitam) sangat terkenal dengan khasiat dan manfaatnya sebagai pengobatan. Di Timur Tengah tanaman ini populer dengan keistimewaanya menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Bahkan sebagian masyarakat Timur Tengah sering menyajikan jintan hitam pada menu makanan, terutama ketika mengkonsumsi makanan berlemak seperti daging. Dengan mengkonsumsi habbatussauda (jinten hitam) secara teratur akan membantu menurunkan kandungan kolesterol dalam darah dan mengatasi masalah kesehatan yang lainnya seperti flu, nyeri sendi dan sakit gigi.
Kandungan dari jinten hitam ini antara lain minyak lemak, saponin, melantin, timokinon, nigelon, zat pahit nigelon dan minyak atsiri. Pada umumnya minyak atsiri berkhasiat anti radang, anti virus dan bakteri, serta bisa menghangatkan perut. Habbatussauda dapat memproteksi masalah pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh histamine dan juga berkhasiat sebagai peluruh mestruasi. Bahkan habbatussauda diyakini mampu mengobati berbagai penyakit kronis lainnya seperti liver, gangguan saluran pencernaan, gangguan lambung, sistem pernafasan serta bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Salah satu kandungan yang ada pada habbatussauda adalah karotin yang berkhasiat sebagai anti keasaman, anti kanker, zan pendorong produksi empedu dan air seni serta berfungsi sebagai enzim-enzim pencerna. Selain itu, jintan hitam ini mengandung penyemangat dan sekaligus zat penenang. Khasiat yang lainnya adalah bisa mengecilkan lingkar perut dan obat diet, menurunkan gula darah puasa, tekanan darah, kolesterol HDL, adiponektin, trigliserida, asam urat dan high sensitive C creative protein (hs-CRP).

Propolis

Propolis telah dikenal orang sejak jaman Mesir purba hingga sekarang. Namun penelitian secara lebih mendalam baru dilakukan akhir-akhir ini. Hasilnya, para pakar kesehatan di seluruh dunia, baik akademisi dari berbagai perguruan tinggi ternama maupun para praktisi, mengakui propolis sebagai produk lebah yang memiliki manfaat luar biasa.
Prof. Dr. Mustofa, M.Kes. misalnya, peneliti di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini membuktikan propolis mempunyai efek antiproliferasi dan sitotoksik pada sel kanker. Beliau juga membuktikan propolis memiliki nilai antioksidan (antikanker) jauh lebih besar daripada tokoferol yang dianggap paling top sebagai antioksidan, dengan rasio 0,02-0,041 ppm dibanding 4-8 ppm atau sekitar 200 kali lipat lebih kuat.

Kandungan Propolis
Apa saja zat-zat yang terkandung dalam propolis?
  1. Propolis mengandung bioflavonoid, yaitu zat antioksidan yang langsung bekerja dalam sel-sel tubuh. Satu tetes propolis mengandung bioflavonoid yang setara dengan yang dihasilkan 500 buah jeruk.
  2. Propolis mengandung semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali sulfur.
  3. Propolis mengandung 16 rantai asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  4. Propolis mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.
Dengan demikian propolis memiliki 2 kelebihan sekaligus, yaitu kelebihan secara ilmiah (mengandung semua unsur yang dibutuhkan tubuh nyaris lengkap) serta kelebihan dari sisi spiritual (sesuai dengan firman Allah yang mutlak kebenaran-Nya).

Sampaikan pada teman,
Sauda Pro isi 70 Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sauda Pro isi 100
 
Sauda Pro isi 70 Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site