Madu Thypus El-Iman Kediri

Madu Thypus El-Iman Kediri
Madu Thypus El-Iman Kediri
Harga:
Rp 55.000,-
Isi&berat:
320 gr
Diproduksi oleh:
PT. El-Iman

Madu Thypus El-Iman Kediri merupakan salah satu produk unggulan kami. Madu ini dicampur dengan propolis dan herba pilihan yang berkhasiat mengobati penyakit typus, infeksi usus dan infeksi saluran pernafasan juga membantu menurunkan panas.

Madu dengan propolis dan herbal pilihan. Khasiatnya Insya Allah dapat mengobati : 
  1. penyakit thypus, 
  2. infeksi lambung, 
  3. infeksi usus, 
  4. infeksi saluran pernapasan.
Apa itu Typus?
Merupakan penyakit infeksi akut usus halus, disebabkan oleh sejenis bakteri yaitu Salmonella typhi. Penyakit ini merupakan endemik di Kediri sebagai daerah tropis, dapat terjadi sepanjang tahun dan hampir di semua daerah di Kediri. Dapat menyerang segala usia, tapi paling sering menyerang anak-anak.
Bagaimana Terjadinya?
Kondisi tubuh yang tidak fit, menyebabkan daya tahan tubuh menurun mudah terserang penyakit ini. Bakteri Salmonella typhi masuk tubuh manusia melalui makanan dan air yang tercemar. Sebagian kuman dihancurkan oleh asam lambung dan sebagian lagi masuk ke usus halus dan mencapai jaringan limpa, plak peyeri, hati dan bagian-bagian lain. Pada organ tersebut bakteri berkembang dan mengeluarkan toksin (racun) sehingga terjadi peradangan yang mengakibatkan demam.

Apa gejala-gejalanya?
Gejala-gejala yang timbul bervariasi, seperti; demam, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, mual, muntah, diare, batuk dan perasaan tidak enak di perut serta kejang. Berikutnya panas badan menjadi tinggi, lidah kotor di tengah, tepi ujung merah dan tremor, gangguan kesadaran, mengigau, sampai koma, detak jantung melemah, kondisi psikis bingung.

Apa Akibatnya?
Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit typus dapat menyebabkan; komplikasi pembuluh darah jantung, anemia, radang paru-paru, radang hati, ginjal, tulang. Dapat menyebabkan kematian pada penderita karena septicemia, gagal jantung, gagal ginjal atau pneumonia.

Bagaimana pengobatannya?

Pengobatan Mandiri
Pengobatan mandiri di rumah dapat dilakukan dengan cara:
  • Istirahat dan jangan banyak bergerak, jaga kebersihan tempat tidur, pakaian dan peralatan yang dipakai pasien.
  • Diharuskan makan makanan yang lembut (bubur) dan mengandung Vitamin, Protein, Karbohidrat dan lain-lain.
  • Hindari makanan yang keras, beraroma pedas dan asam.
  • Hindari minuman yang dingin
  • Gunakan Herbal Typus
Untuk membunuh bakteri penyebab typus sekaligus demamnya gunakanlah Herbal Typus (obat herbal yang dibuat dari ekstrak Lumbricus Rubellus) mengandung zat-zat yang sangat dibutuhkan penderita typus, yaitu; Protein tinggi 76%, Karbohidrat, Enzim dan lain-lain. Hasil penelitian Prof. Dr. Dondin Sajuthi (Jurusan Kimia FMIPA IPB) Ekstrak Lumbricus Rubellus (Herbal Typus) mengandung asam yang bekerja pada dua sisi dalam pengobatan Typus, yaitu; membunuh bakteri penyebab typus (Salmonella Typhi) dan sekaligus menurunkan demamnya. Herbal Typus berbahan alami sehingga aman untuk segala usia.

Harga:
Rp 55.000,-
Isi&berat:
320 gr
Diproduksi oleh:
PT. El-Iman

Sampaikan pada teman,
Madu Thypus El-Iman Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Prosrat Ghaza
 
Madu Thypus El-Iman Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site