Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri

Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri
Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri
Harga:
Rp 20.000,-
Isi:
70 Kapsul
Produsen/Merk:
Mabruuk

Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri merupakan obat herbal alami yang dapat anda pilih untuk membantu meningkatkan produksi ASI, meningkatkan diameter dan kekenyalan payudara, sekaligus membangkitkan gairah seksual anda


Hulbah dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama fenugreek. Di India biji hulbah disebut methi dan di Kediri disebut klabet. Klabet tak asing lagi bagi ibu-ibu karena klabet merupakan rempah bumbu memasak. Hulbah merupakan salah satu tanaman obat tertua di dunia yang mempunyai beragam khasiat. Biji hulbah mengandung karbohidrat sampai dengan 60%, protein, minyak lemak, minyak atsiri, flavonoid, vitexin, sapogenin, kumarin, trigliserida tinggi dll.  Hasil penelitian yang dilakukan telah berhasil mengisolasi senyawa diosgenin, yaitu bahan baku utama dalam produksi hormon steroid. Karena pengaruh steroid yang dapat menimbulkan kontraksi perut pada kehamilan muda maka ibu yang sedang hamil DILARANG mengkonsusmi hulbah, KECUALI menjelang kelahiran untuk membantu merangsang dan melancarkan kelahiran.

Fenugreek diyakini sebagai zat antioksidan paling kuno yang dikenal manusia. Bukti arkeologi menunjukkan bahwa orang Mesir kuno menggunakan ramuan dari Fenugreek dalam proses pembalseman mumi. Masyarakat Romawi dan Yunani kuno juga telah mengenal sifat penyembuhan dan sifat afrodisiak dari tanaman Fenugreek ini.

Sejak tahun 1945, penelitit Mesir telah melaporkan bahwa hulbah terbukti berkhasiat sebagai stimulator kuat bagi produksi ASI. Meskipun kini belum diketahui mekanisme kerjanya, namun pemakaian hulbah sebagai obat yang membantu melancarkan pengeluaran asi tetap dianjurkan. Hal ini terutama kearena diketahui bahwa hulbah relative aman bagi bayi yang sedang disusui. Efek samping yang mungkin terjadi adalah diare, dan jika hal ini terjadi maka dianjurkan untuk mengurangi dosis pemakaian.  Peneliti itu juga menganjurkan agar disamping mengonsumsi hulbah, ibu yang sedang menyusui juga harus rajin memompa air susu untuk mengosongkan payudara. Dalam sebuah studi dari 10 perempuan,penggunaan hulbah mampu meningkatkan secara signifikan volume asi

Ibu-ibu umumnya melihat peningkatan produksi ASI mulai 24-72 jam setelah mengkonsumsi hulbah, tetapi bisa juga memakan waktu sampai 2 minggu bagi ibu yang lain untuk melihat perubahannya.

Khasiat Fenugreek (Hulbah) antara lain:
  1. Meningkatkan produksi ASI hingga 300%,
  2. Merangsang pembesaran payudara,
  3. Melancarkan persalinan,
  4. Mengobati berbagai penyakit akibat gangguan hormon,
  5. Meningkatkan libido pria dan wanita,
  6. Mencegah dan mengobati impotensi,
  7. Melancarkan dan mengatasi nyeri Haid,
  8. Meningkatkan kinerja Jantung, Ginjal, dan Paru – paru,
  9. Mengatasi kekurangan serat alami dan mencegah sembelit, 
  10. Melancarkan sirkulasi darah.
Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul untuk stamina
3 x 3 s/d 5 kapsul untuk pengobatan 
(Sebaiknya di minum 1 jam sebelum makan)

Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri
Harga:
Rp 20.000,-
Isi:
70 Kapsul
Produsen/Merk:
Mabruuk

Sampaikan pada teman,
Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : BODINAFIT (Herbal Influenza)
 
Kapsul Hulbah Fenugreek Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site