Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri

Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri
Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri
Harga:
Rp 45.000,-/isi 350 gram

Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri | Supplier Herbal Kediri
Siapa tidak kenal madu dengan berbagai manfaatnya. Madu merupakan cairan yang mirip sirup namun jauh lebih kental. Rasa manisnya hampir sama dengan gula namun kandungannya berbeda, jauh lebih baik daripada gula. Manfaat madu sendiri telah dikenal sejak lama oleh peradaban manusia. Termasuk manfaat madu untuk ibu hamil. Pemanis alami yang dimiliki oleh madu sangat berkhasiat pada ibu hamil maupun kehamilan itu sendiri. Kita tahu bahwa kehamilan menuntut seorang ibu hamil untuk lebih kuat dan sehat. Jika tidak, hal tersebut akan memberikan pengaruh buruk pada janinnya. Ya, ibu dan janin berada dalam satu tubuh, oleh karena itu keduanya harus mendapatkan asupan yang sama. Terlebih lagi bagi ibu hamil itu sendiri.
khasiat madu untuk ibu hamil, madu untuk ibu hamil,  manfaat madu buat ibu hamil,  manfaat madu untuk ibu hamil muda,  manfaat madu untuk kehamilan
Manfaat Madu

Apa-apa saja khasiat madu untuk ibu hamil? Berikut beberapa manfaat tersebut yang perlu diketahui oleh para ibu hamil:
Khasiat Madu Intuk Ibu Hamil :

1. Mengurangi rasa mual saat hamil
Ketika hamil khususnya pada awal-awal kehamilan maka rasa mual merupaka suatu yang wajar. Namun, tidak dipungkiri jika terlalu sering malah mengganggu aktivitas sang calon ibu. Nah, madu untuk ibu hamil berkhasiat mengurangi mual. Anda dapat mengonsumsinya dengan cara mencampurkan madu bersama air putih.

2. Menambah nafsu makan
Beberapa ibu hamil pada masa tertentu bisa kehilangan nafsu makan, padahal seharusnya ibu hamil memenuhi asupan gizi yang cukup bagi dirinya dan janin. Madu diketahui dapat meningkatkan nafsu makan seseorang termasuk ibu hamil. Konsumsi madu secara teratur untuk mendapatkan manfaat madu buat ibu hamil.

3. Menetralkan panas dalam perut
Pada saat hamil, ibu hamil sering mengalami keluhan berupa panas dalam perut yang disebut heartbun. Hal ini disebabkan oleh hormon yang dilepaskan pada saat hamil yang mengakibatkan pelunakan sphintcer pada bagian antara kerongkongan dan lambung. Madu dan dicampur dengan susu yang berfungsi menetralkan asam lambung tersebut.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh
Sudah diakui bahwa madu memiliki khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, manfat madu untuk ibu hamil muda pun akan lebih baik. Pada saat menyusui, ibu pun dapat meneruskan konsumsi madu.

Manfaat madu untuk kehamilan itu sendiri juga dikenal baik. Oleh karenanya, madu tidak hanya baik bagi ibu hamil itu sendiri. Salah satu manfaat madu untuk janin adalah melindungi janin dari keracunan yang bisa saja terjadi. Mengingat makanan dan minuman yang dikonsumsi calon ibu belum bisa dipastikan apakah aman atau tidak. Untuk mencegah hal tersebut dapat memengaruhi janin, maka sang calon ibu harus mengonsumsi madu secara teratur. Sebagai informasi, zat prostagelandine yang terkandung dalam madu memiliki khasiat untuk melancarkan proses kelahiran.
Ibu hamil tetap harus menjaga kelengkapan nutrisi yang harus dia penuhi, bukan hanya madu. Namun, tentu madu tidak bisa dilupakan juga mengingat banyaknya manfaat madu untuk ibu hamil.

Komposisi:
Pure honey, Dates Extract, Curcuma Aeruginosa extract

Manfaat:
Membantu mengurangi gangguan yang terjadi selama hamil, melahirkan dan menyusui (kram, mual, lahir prematur), menguatkan rahim, membersihkan nifas, meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI, mempermudah persalinan, mencegah keguguran.

Aturan Pakai:
Untuk membantu mempercepat penyembuhan: 3-4 sendok makan setiap hari dimulai dengan dosis kecil terlebih dahulu (1-2 sendok makan/hari) selama 3-7 hari pertama.
Kocok/aduk dulu sebelum diminum 

Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri
Volume (Isi): 350 gram
Izin Depkes RI: P IRT 109327501469
Produsen/Merk: Karunia Alam / Ghaza Herbal

Sampaikan pada teman,
Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Minyak Zaitun 60ml Ghaza
 
Madu Hamil dan Menyusui Ghaza Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site