Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri

Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri
Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri
Harga:
Rp 40.000,-/isi 175 gram

Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri | Supplier Herbal Kediri
Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.. Propolis sering disebut pinisilin dari Rusia “OBAT SAPU JAGAD”

Apakah Propolis itu? Propolis adalah substrak getah yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tanaman Conifer (golongan pinus) yang dikumpulkan lebah madu. Lebah kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air lebah.
Untuk apa Lebah mengumpulkan Propolis? Propolis digunakan lebah untuk menambal sarang dan melapisi cel-cel sarang lebah. Gunanya adalah untuk melindungi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah lainnya. Dengan adanya propolis maka Cel sarang lebah menjadi sangat steril bahkan disebutkan sebagai ruangan paling steril di dunia.

propolis%20cair PropolisSifat disinfektan propolis yang sangat ampuh di buktikan dengan ditemukannya seekor tikus yang mati dalam sarang lebah lebih dari 5 tahun tidak mengalami pembusukan. Jadi ketika tikus masuk sarang lebah kemudian di bunuh oleh lebah karena lebah tidak bias mengeluarkan bangkai tikus maka lebah membungkusnya dengan propolis. Tikus yang di bungkus propolis itu tidak bias membusuk dan menjadi mumi.

Propolis merupakan senyawa kompleks yang terdiri dari 55% resin, 30% lilin lebah, 10% minyak aromatik dan 5% bee pollen.


Plus royal jelly dan habbatussauda.
Bukan mitos bukan mistis, propolis telah digunakan selama ribuan tahun usia peradaban manusia dalam pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit baik yang ringan maupun kronis, sehingga propolis dikenal sebagai herbal sapu jagad. Hari ini penelitian ilmiah telah membuktikan sebagian khasiat luar biasa propolis, namun sebagian lagi masih merupakan misteri, yang akan anda buktikan sendiri!

Komposisi:
Madu yang diformulasi dengan propolis, diperkaya dengan royal jelly dan jintan hitam/habbatussauda.

Saran Konsumsi:
Dengan tawakkal dan bismillah, untuk menjaga kesehatan:
1-2 kali sehari 1 sendok the.
Untuk pengobatan/terapi:
2-3 kali/hari 1 sendok makan atau sesuai kebutuhan.

Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri
Volume (Isi): 175 gram
Izin Depkes RI: DIN.KES. RI SP nO.487/34.04/08
Produsen/Merk: NeoHerba Nusantara

Sampaikan pada teman,
Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Bronchina (Herbal Batuk)
 
Madu Propolis Sapu Jagad Plus Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site