Madu Mama Honey Bumil Kediri

Madu Mama Honey Bumil Kediri
Madu Mama Honey Bumil Kediri
Harga:
Rp 25.000,-/isi 185 gram

Madu Mama Honey Bumil Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu mengandung pemanis alami yang berasal dari air liur lebah sehingga aman dikonsumsi bagi siapa saja, termasuk ibu hamil dan menyusui. Madu memang selalu menjadi pilihan terbaik untuk kesehatan ibu hamil dan janin. Madu sangat bagus untuk ibu hamil, karena mengandung asam folat, yaitu zat dan nutrisi penting bagi pertumbuhan janin. Asam folat sangat dibutuhkan pada masa awal kehamilan, karena ia membentuk janin atau bayi yang dilahirkan sehingga nanti tidak mengalami cacat bawaan pada pembuluh syaraf.

Khasiat Madu Untuk Ibu Hamil dan JaninMadu memiliki kandungan gizi yang tinggi seperti zat gula glukosa dan fruktosa yang aman, asam amino serta vitamin diantaranya thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, piridoksin, asam askorbat, serta mengandung mineral seperti kalium, kalsium, natrium, magnesium, zat besi, phosphor, mangan, dan sulfut. Madu juga punya keunggulan lain yaitu mempunyai kandungan antibiotik. Itulah alasan mengapa madu sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi madu diantaranya:

1. Mengurangi rasa panas dalam perut
2. Mengurangi rasa mual
3. Menambah nafsu makan
4. Melindungi Keracunan Pada Janin
5. Mempermudah proses kelahiran
Dari hasil penelitian menjelaskan bahwa ibu hamil yang diberi madu proses kelahirannya menjadi lebih mudah. Proses terjadinya pembukaan rahim juga menjadi lebih cepat. Hal ini terjadi karena madu mengandung zat prostagelandine yang dapat mempercepat kontraksi pada rahim dan membuat leher rahim melebar.

Manfaat madu juga sangat besar bagi ibu yang sedang menjalani masa-masa nifas, karena madu mempunyai zat gizi yang tinggi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh ibu saat menyusui. Dengan mengkonsumsi madu secara teratur, kekebalan tubuh Anda akan semakin baik.

Begitu banyaknya manfaat madu untuk ibu hamil dan janin, sehingga Anda bisa menjadikan madu menjadi salah satu alternatif makanan Anda saat hamil. Dengan mengkonsumsi madu secara rajin dan teratur tentunya akan membantu Anda dalam proses melahirkan, dan Insya Allah persalinannya akan mudah dan lancar.


Mama Honey Bumil diformulasi dari madu ternak asli kualitas super diperkaya ekstrak herbal: kurma, vco, jambu biji, gamat, dll. Insya Allah membantu meningkatkan stamina ibu hamil, menambah nutrisi bagi janin dan ibu hamil.

Di perkaya ekstrak :
Minyak VCO
gamat
sari kurma
jambu biji merah 

Komposisi :
Madu ternak kualitas super, di perkaya ekstrak: minyak VCO, gamat, sari kurma, jambu biji merah, bee pollen, habbatussauda, dll
Tips Ibu Hamil :
  • Banyak berdoa dan bersedekah
  • Banyak makan sayur, dan makanan kaya kandungan protein & mineral
  • Hindari rokok, minuman keras, dan makanan/minuman berlemak, perasa, penyedap, pengawet, pewarna buatan
  • Hindari stress & pekerjaan berat
  • Teratur periksa/kontrol kehamilan 

Saran Konsumsi :
Minum teratur madu khusus wanita "MAMA HONEY BUMIL"
1-2 sendok makan (10 ml) 3 kali sehari (pagi,siang & malam) dengan segelas air. (di minum sebelum makan)
Madu Mama Honey Bumil Kediri
Volume (Isi): 185 gram
Izin Depkes RI: DEP.KES. RI SP. NO. 487/34.04/08
Produsen/Merk: NeoHerba Nusantara

Sampaikan pada teman,
Madu Mama Honey Bumil Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Mint 360 Gram Mabruuk
 
Madu Mama Honey Bumil Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site