Madu Sarang Semut Ghaza Kediri

Madu Sarang Semut Ghaza Kediri
Madu Sarang Semut Ghaza Kediri
Harga:
Rp 45.000,-/isi 350 gram

Madu Sarang Semut Ghaza Kediri | Supplier Herbal Kediri
Bebas dari Kanker & Tumor dengan herbal Sarang Semut hanya dalam waktu hitungan bulan saja,  tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! Juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya. Dikonsumsi oleh ribuan orang dan terus bertambah sejak diperkenalkan 8 tahun yang lalu.

"Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum... mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya." - Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.

Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga tepat digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor.

Sarang Semut Sudah Diakui Berkhasiat!
Sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu sebagai tanaman obat, pengguna Sarang Semut kini semakin bertambah, tidak terbatas di Kediri, tetapi juga digunakan di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat.


Komposisi Madu Sarang Semut Ghaza Herbal:
- Pure Honey
- Myrmecodia Pendans Extract

Efektif Untuk :
Kandungan Flavonoid dan Tokoferol serta multi mineral yang ada dalam sarang semut secara Empiris dapat menyembuhkan jenis-jenis kanker dan tumor baik jinak maupun ganas, kandung taninnya juga mampu mengobati wasir, stroke ringan maupun berat dll.

Aturan Pakai :
Untuk membantu mempercepat penyembuhan 3-4 sendok makan setiap hari dimulai dengan dosis kecil terlebih dahulu (1-2 sendok makan/hari) selama 3-7 hari pertama

Madu Sarang Semut Ghaza Kediri
Volume (Isi): 350 gr
Izin Depkes RI: DEP.KES.RI P-IRT NO: 109 327 501 469
Produsen/Merk: Ghaza Herbal

Sampaikan pada teman,
Madu Sarang Semut Ghaza Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Super Herbafit
 
Madu Sarang Semut Ghaza Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site