Kapsul Serbuk Sambung Nyawa Green Zone Kediri   

Kapsul Serbuk Sambung Nyawa Green Zone Kediri
Kapsul Serbuk Sambung Nyawa Green Zone Kediri  
Harga: 

  Rp35.000,- / 50 kapsul   
Izin Depkes RI:
    IKOT 442/1754/KES/VII/2008
Produsen/Merk:  
Green Zone Herbal
Daun Sambung Nyawa (Gynura procumbent)
Tanaman Gynura procumbens berbentuk perdu tegak bila masih muda dan dapat merambat setelah cukup tua. Bila daunnya diremas bau aromatis. Batangnya segi empat beruas-ruas, panjang ruas dari pangkal sampai ke ujung semakin pendek, ruas berwarna hijau dengan bercak ungu. Daun tunggal bentuk elips memanjang atau bulat telur terbalik tersebar, tepi daun bertoreh dan berambut halus. Tangkai daun panjang ½-3 ½ cm, helaian daun panjang 3 ½-12 ½ cm, lebar 1- 5 ½ cm. Helaian daun bagian atas berwarna hijau dan bagian bawah berwarna hijau muda dan mengkilat. Kedua permukaan daun berambut pendek. Tulang daun menyirip dan menonjol pada permukaan daun bagian bawah. Pada tiap pangkal ruas terdapat tunas kecil berwarna hijau kekuningan. Tumbuhan ini mempunyai bunga bongkol, di dalam bongkol terdapat bunga tabung berwarna kuning oranye coklat kemerahan panjang 1-1 ½ cm, berbau tidak enak. Tiap tangkai daun dan helai daunnya mempunyai banyak sel kelenjar minyak (Perry, 1980; Van Steenis, 1975; Backer and Van den Brink, 1965; Sodoadisewoyo, 1953)

Tanaman ini berasal dari daerah Afrika yang beriklim tropis menyebar ke Srilangka, Sumatera dan Jawa. Tumbuh liar di pekarangan, ladang atau ditanam orang untuk obat-obatan. Tumbuh sampai ketinggian 500 m di atas permukaan laut (Pramono, 1996).

Daun Gynura procumbens oleh sebagian masyarakat Kediri digunakan sebagai obat kanker kandungan, payudara dan kanker darah dengan memakan 3 lembar daun segar sehari selama 7 hari. Pengobatan tersebut dapat diperpanjang selama 1-3 bulan tergantung dari keadaan penyakit (Meiyanto, 1996). Tumbuhan ini dilaporkan dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit ginjal (Heyne, 1987). Selain itu, Gynuraprocumbens juga dimanfaatkan sebagai antikoagulan, mencairkan pembekuan darah, stimulasi sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, membersihkan racun, khusus bagian daunnya dapat digunakan untuk mengobati pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, tidak datang haid, luka terpukul, melancarkan sirkulasi (Wijayakusuma et al., 1992). Manfaat lain dari bagian daun tanaman ini dilaporkan oleh Dalimartha (1999) dapat untuk mengatasi batu ginjal, radang mata, sakit gigi, rematik sendi, perdarahan kandungan, kencing manis (diabetes mellitus), darah tinggi (hipertensi), ganglion, kista, tumor, memar. 

Kapsul Serbuk Sambung Nyawa Green Zone Kediri
Komposisi :
100 % Daun Sambung Nyawa (Gynura procumbent)

Sangat baik digunakan untuk:

Penderita kolesterol tinggi, hypertensi, diabetes, lever, maag, sinusitis, ambeien. Herbal ini juga digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Aturan Minum :
Pengobatan 3x sehari 2 kapsul
Pencegahan 2x sehari 1 kapsul
diminum 1jam sebelum makan atau sesuai petunjuk dokter/pengobat
- Tidak mengandung bahan kimia atau pengawet dan telah melalui sterilisasi bahan.
- Digunakan melalui saran pengobatan herbalis/ dokter
- Simpan ditempat yang kering
- Jauhkan dari jangkauan anak-anak
- Jika penyakit berlanjut, hubungi dokter

Sampaikan pada teman,
Kapsul Serbuk Sambung Nyawa Green Zone Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sari Kurma Ginseng An Nabawi
 
Kapsul Serbuk Sambung Nyawa Green Zone Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site