Madu Tapak Liman Ghaza Herbal Kediri

Madu Tapak Liman Ghaza Herbal Kediri
Madu Tapak Liman Ghaza Herbal Kediri
Harga:
Rp 45.000,-
Volume (Isi):
450 gram
Izin Depkes RI:
P IRT 109327501469
Produsen/Merk:
Karunia Alam / Ghaza Herbal

Madu Tapak Liman Ghaza Herbal Kediri terbuat dari tanaman tapak liman, yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit radang


Tapak Liman (Elephanthopus scaber) merupakan tanaman terna. Ketinggian tumbuhnya 10 - 80 cm. Batangnya kaku dan bercabang. Akarnya tunggang, daunnya tunggal, berbentuk bulat telur. Tapak liman mempunyai bunga yang mahkotanya berwarna putih sampai ungu kemerahan. Sementara itu, buahnya berambut.


Dalam pengobatan, seluruh bagian tanaman bisa dimanfaatkan. Namun, yang paling sering digunakan adalah daunya. Daun tapak liman digunakan sebagai obat batuk, obat sariawan, obat panas dalam, obat diare, obat bisul, obat eksim, obat keputihan, pelembut kulit kaki, obat untuk mengatasi gigitan binatang berbisa, dan obat pembengkakan. Dari penelitian diketahui bahwa tapak liman antara lain mengandung zat antiradang, antijamur, dan antipiretik (penurun panas).

Seluruh bagian tanaman ini terutama daun, akar, dan batang tanaman dapat digunakan sebagai obat tradisional. Salah satunya sebagai pemacu gairah seksual sehingga tanaman ini dikenal dengan sebutan Viagra Jawa. Tanaman ini mengandung senyawa stigmaterol yang membentuk hormon progesterone sehingga dapat sebagai pemacu gairah. Di samping sebagai pembangkit gairah, tanaman ini juga berkhasiat untuk melancarkan air seni, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan berbagai jenis radang (termasuk radang rahim alias keputihan), antianemia, pembersih darah, antikanker, mengatasi perut kembung, beri-beri, disentri, digigit ular, batuk seratus hari, hingga hepatitis 

Daun pada tumbuhan ini mengandung zat semacam glukosida. Ekstrak daun berkhasiat sebagai antibiotik terhadap Staphylococcus, dan pada daunnya juga telah ditemukan suatu zat pahit dan glikosid berupa kristal putih.Menurut farmakologi China, tapak liman yang mempunyai rasa pahit, pedas, dan menyejukkan ini berkhasiat sebagai penurun panas antibiotika, anti radang, peluruh air seni, menghilangkan pembengkakan serta menetralkan racun. Daun tapak liman mengandung epifrielinol, lupeol, stiqmasterol, triacontan-l-ol, dotriacontan-l-ol, lupeol acetat, deoxyelephantopin, dan isodeozyelephantopin, sedangkan di bagian bunganya terdapat kandungan luteolin-7-glucoside.  Senyawa deoxyelephantopin inilah yang merupakan senyawa antitumor, penghilang radang akibat bakteri, antibiotik terhadap bakteri Staphylococcus, penyebab keputihan.


Komposisi:

Pure honey, Elephantophusscaber Extract

Aturan Pakai:
Untuk membantu mempercepat penyembuhan: 3-4 sendok makan setiap hari dimulai dengan dosis kecil terlebih dahulu (1-2 sendok makan/hari) selama 3-7 hari pertama.
Anak-anak: 1/2 dosis dewasa

Manfaat:
Membantu mengatasi radang usus bungu, radang amandel, radang tenggorokan, radang mata, disentri, diare, beri-beri, batuk (pertusis) dan gangguan liver (sakit kuning)
Kocok/aduk dulu sebelum diminum 

Harga:
Rp 45.000,-
Volume (Isi):
450 gram
Izin Depkes RI:
P IRT 109327501469
Produsen/Merk:
Karunia Alam / Ghaza Herbal

Sampaikan pada teman,
Madu Tapak Liman Ghaza Herbal Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Rumput Mutiara Ghaza
 
Madu Tapak Liman Ghaza Herbal Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site