Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri

Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri
Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi) :
25 gram
Izin Depkes RI : P-IRT No.2103302011130
Produsen/Merk : CV. Gemilang Sukses Makmurindo

Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri | Supplier Herbal Kediri
Goldtea adalah teh hitam yang terbuat dari daun teh varietas Camellia Sinensis yang telah melewati proses fermentasi non-mikroba dan pengeringan. Proses fermentasi tersebut, disamping dapat menghasilkan aroma, cita rasa, dan corak yang spesifik, juga menyederhanakan ikatan molekul unsur-unsur gizi yang terdapat didalamnya, sehingga lebih mudah untuk dicerna. Selain itu, proses fermentasi dapat mengaktifkan lebih dari 400 senyawa enzimatik tambahan, yang dapat meningkatkan manfaat kesehatan dan khasiat teh hitam.

Teh Hitam Goldtea merupakan teh hitam yang murni serta diproses tanpa tambahan bahan kimia, dimana salah satu kandungannya adalah methylxanthine alami. Methylxanthine adalah zat yang dapat merangsang sistem saraf pusat, sehingga dapat mengendorkan otot halus pada saluran udara ke paru-paru (bronchioles), mendukung kerja jantung, dan berfungsi pada ginjal sebagai diuretic (meningkatkan produksi urine). Satu cangkir teh hitam mengandung sekitar 50 mg precursor methylxanthin. Selain itu, teh hitam juga mengandung lebih dari 700 senyawa, termasuk diantaranya adalah polyphenols (catechins, anthocyanins, phenolic acids), tannin, trace mineral, vitamin, dan lain-lain. Di antara kandungan tersebut, yang terkait erat dengan kesehatan antara lain adalah flavanoides, asam amino, vitamin (C, E dan K), dan polysaccharides.

Lebih jauh lagi, kebiasaan minum teh hitam baru-baru ini telah dibuktikan memiliki kaitan dengan fungsi kekebalan sel pada tubuh manusia. Teh hitam memainkan peran penting dalam meningkatkan microflora bermanfaat yang terdapat pada usus, memberikan kekebalan untuk melawan kerusakan usus, serta melindungi membran sel dari kerusakan yang disebabkan oleh oksidasi. Di dalam saluran pencernaan, teh hitam dapat membantu melawan keracunan makanan dan penyakit seperti kolera, tiphus dan disentri. Prof. Dr. Sumarno Poerwo Soedarno, ketika menjabat staf ahli Menteri Kesehatan bidang teknologi kesehatan menyatakan bahwa kebiasaan minum teh hitam dapat menurunkan angka serangan diare.

Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri
Goldtea diproses secara alami tidak mengandung bahan kimia, mrmiliki aroma yang harum bisa dinikmati sebagai minuman segar sehari-hari. Goldtea bermanfaat :
- Melancarkan peredaran darah
- Menambah kesegaran badan
- Secara tradisi sebagai alternatif pencegahan berbagai keluhan kesehatan.

Cara Komsumsi Goldtea :
Masukkan 1 sendok teh butiran goldtea ke dalam gelas kurang lebih 250 ml, lalu tuangkan air bersih dan berkualitas yang baru mendidih. Goldtea diminum hangat-hangat panas tanpa dicampur gula, madu, susu, dll. Satu takaran goldtea bisa diseduh hingga 3 kali. Biasakan minum 4-6 gelas goldtea setiap hari untuk menjaga kesehatan kita.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Para Ilmuwan juga memiliki bukti bahwa secangkir teh hitam dapat membantu mengurangi stress. Studi terhadap teh hitam mencatat bahwa teh hitam dapat menolong dalam mereduksi hormon pemicu stress (cortisol) yang beredar dalam darah. Mereka juga menemukan bahwa orang yang biasa minum teh hitam dapat mengurangi stress lebih cepat daripada orang yang tidak biasa minum teh. Lebih dari itu, teh hitam sering pula digunakan sebagai obat luar untuk beberapa penyakit. Di Cina, umpamanya, teh hitam digunakan sebagai obat rumah untuk menyembuhkan luka atau mencegah penyakit kulit dan penyakit kaki karena kutu air.

Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri
Harga : Rp 60.000
Volume (Isi) :
25 gram
Izin Depkes RI : P-IRT No.2103302011130
Produsen/Merk : CV. Gemilang Sukses Makmurindo

Sampaikan pada teman,
Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Minyak Zaitun Tursina 200 Kapsul
 
Teh Hitam Gold Tea 25 gram Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site