Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri

Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri
Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri
Harga:
Rp 30.000,-
Volume (Isi):
20 gr
Izin Depkes RI:
HK.07.IKOS/I/577/09
Produsen/Merk:
Fita Herba

Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri adalah cream alami yang memiliki kandungan propolis dan royal jelly didalamnya. 
Fyra Cream Propolis bermanfaat membantu menunjang dan memelihara kecantikan serta kesehatan kulit dan wajah secara alami. 
Propolis yang dihasilkan dari lebah madu dikenal sebagai zat anti bakteri dan zamur serta bermanfaat mengurangi flek hitam pada kulit, jerawat dan mengembalikan fungsi kolagen. 
Formulasi Royal Jelly sebagai pendampingnya bermanfaat membuat kulit tubuh dan wajah tampak lebih awet muda, mengatasi kulit kusam dan flek hitam.

Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri | Cream Kecantikan Anti Jerawat 
Penyakit Jerawat adalah Penyakit yang biasanya menyerang kulit kita. Penyakit jerawat merupakan suatu kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi dan radang pada kelenjadi minyak pada kulit manusia. Penyakit Jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata, mengganggu dan membuat kita tidak pede di depan umum. Penyakit jerawat pun juga terkadang berasa sakit jika disentuh sehingga kita ingin segera sembuh dari serngan jewarat. Penyakit jerawat tidak boleh kita sepelekan agar tidak menjadi parah.



Penyakit jerawat ini bisa menyerang siapa saja, tidak memandang jenis kelamin. Penyakit jerawat ini sangat menggangu katifitas kita, terutama pada wanita penyakit jerawat adalah penyakit yang sangat di hindari karena bisa merusak kulit, kesehatan kulit sangat berguna 

bagi para wanita.

Komposisi:
  • Base cream, 
  • propolis, 
  • royal jelly, 
  • vitamin E, 
  • gliserin, 
  • parfum
Cara Pakai:
Oleskandengan menekan agar cream masuk kelubang pori-pori secara merata keseluruh wajah. Gunakan selalu pada malam hari sebelum tidur dan bilas sampai bersih setelah bangun tidur.

Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri
Harga:
Rp 30.000,-
Volume (Isi):
20 gr
Izin Depkes RI:
HK.07.IKOS/I/577/09
Produsen/Merk:
Fita Herba

Sampaikan pada teman,
Cream Propolis dan Royal Jelly Fyra Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Anti Asam Urat
 
Cream Propolis dan Royal Jelly Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site