Bandrek Medan Instan Premium Kediri   

Bandrek Medan Premium Instan Kediri
Bandrek Medan Premium Instan Kediri
Harga: 

  Rp18.000,- / 12 sachet   
Izin Depkes RI: 
  Dinkes P-IRT No. 812320101754
Produsen/Merk:
   Maju Mandiri 


Bagi yang mencari Minuman Kesehatan dan Minuman Tradisional yang oke, Herbal, alami, kaya rempah-rempah dan multimanfaat maka tampaknya Bandrek Medan adalah salah satu pilihan yang sulit untuk ditolak. Apalagi Bandrek Medan Madinah ini, produk asli "Si Ucok" dari Medan yang setelah lama mencari racikan yang pas akhirnya dia menemukan formula racikan yang pas tersebut. Produk Bandrek Medan ini adalah produk instan, cukup diseduh, dan Anda pun sudah dapat menikmati Bandrek Medan yang lezat, panas, dan sangat khas, sangat unik.

Bandrek Medan ini kaya akan rempah. Tanpa bahan pengawet dan pewarna. Lihatlah komposisi rempah-rempah yang menjadi resep minuman kesehatan ini! Ini minuman kesehatan, unik, khas, BANDREK MEDAN!

Bandrek Medan Premium Instan Kediri    
Komposisi :

Jahe, Gula, Kayu manis, Lada hitam, Cabe jawa, Cengkeh, Pala & rempah-rempah lainnya.

Khasiat :
sangat bermanfaat untuk mengatasi perut kembung, nyeri persendian, pegal linu, sesak nafas, demam, kesemutan, asam urat, kolesterol, membuang asam lambung, menambah stamina, membangkitkan gairah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Penyajian :
Tuangkan 1 bungkus bandrek medan  ke dalam cangkir, lalu campurkan dengan 150 ml air panas, aduk hingga merata, bandrek medan siap dihidangkan. Untuk membuat bandrek medan semakin istimewa, setelah di aduk, sebelum dihidangkan dapat ditambah susu kental manis secukupnya (-/+ 2-3 sendok makan).

Sampaikan pada teman,
Bandrek Medan Premium Instan Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Prima Setia
 
Bandrek Medan Premium Instan Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site