Prima Setia Kediri

Prima Setia Kediri
Prima Setia Kediri
Harga :
Rp150.000,- / 1 box (isi 6 Kapsul)
Izin Depkes RI :
No. 403.10.16.2001
Produsen/Merk:
CV. Manshuba Indo Herba


Prima Setia Kediri | Supplier Herbal Kediri
Prima Setia adalah Supplement Khusus Suami yang ingin lebih membahagiakan Istrinya

Komposisi :

Butea Superba 20%
Mengandung flavonoid dan flavonoid Glicoside, berfungsi mengatasi problema keperkasaan, baik untuk penderita diabetes, hipertensi, hepatomas bahkan kanker (membantu mengatasi penyakit degenerativ).
Ginseng 17%
Terbukti dapat meningkatkan stamina dan sebagai antibodi yang baik.
Tribulus 17%
Meningkatkan libido dan gairah dalam melaksanakan “kewajiban” suami, merangsang produksi h”ormon dan ketahanan” dan “kenikmatan yang lama”.
Zingiberis Rizhoma 10%
Berfungsi menghangatkan, meningkatkan gairah dan kebugaran tubuh.
Curcuma Rhizoma 30%
Antibiotik alami membersihkan bakteri pada sistem pencernaan dan darah.
Miristica Fragrans 6%
Berfungsi melancarkan peredaran darah khususnya pada organ keperkasaan

Prima Setia Kediri
Aturan Pakai:

1 Kapsul 30-60 menit sebelum suami melaksanakan “kewajiban”nya membahagiakan istri lahir dan batin .
Untuk mempertahankan vitalitas minum 3 hari sekali.

Prima Setia®, Supplement Pria untuk Vitalitas dan Peningkatan kemampuan Seksual. Kombinasi Herbal 100% alami yang terdiri dari Butea Superba, Ginseng, Tribulus, dll. Aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan ketergantungan dan jantung berdebar. Dapat digunakan oleh penderita diabetes, hipertensi dan hepatomas. Sedikit berhati-hati untuk penderita tekanan darah rendah. Butea superba merupakan herbal utama, berasal dari Thailand, mendapat julukan VIAGRA ALAMI.
Buktikan Sendiri…
Sebuah Solusi khusus bagi para Suami yang ingin bisa memberikan lebih Kenikmatan dan Kepuasan pada Istri Tercinta dan Tersayang…
Komposisi Ramuan dari Tumbuhan Herbal yang dapat membantu Suami agar dapat Memberikan dan Mendapatkan Keindahan dalam kehidupan Bercinta bersama Istri Tersayang…
Ramuan ini berfungsi mengatasi problema keperkasaan, meningkatkan Stamina, mengurangi STRESS, meningkatkan Gairah, merangsang produksi Hormon yang akan mempertahankan Kenikmatan dan Kepuasan yang lebih Lama dan menjaga Kebugaran Tubuh selama dan setelah Suami melaksanakan “Kewajiban” memberikan kepuasan lahir batin bersama Istri Tercinta……..
Adalah sebuah Solusi yang akan memberikan kepuasan yang didambakan oleh setiap Pasutri yang selalu menjunjung tinggi nilai kesetiaan yang sesungguhnya. Prima Setia diramu dari beberapa Tumbuhan Herbal yang aman dari efek samping seperti jantung bcrdebar dan Ketergantungan. Bila diminum secara teratur (sesuai dosis) kandungan Herbalnya dapat membantu masalah kesehatan secara menyeluruh (Holistic Curing), sangat baik untuk penderita Diabetes. Hipertensi, Hepatomas bahkan Kanker (membantu mengatasi penyakit Degenerativ).
Silahkan Anda Buktikan Sendiri khasiat dari Prima Setia.
Supplement ini berfungsi menciptakan keseimbangan badan, dan penggunaan teratur dapat memperbaiki / meningkatkan kualitas secara self curing. Fungsi keseluruhan untuk meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, meningkatkan gairah dan vitalitas. Jadi tidak hanya kebutuhan/kenikmatan sesaat saja.
Manfaat yang dapat pula Anda rasakan dalam waktu relatif singkat. Tidak seperti metode latihan/gerakan perlu waktu yang lama dan menjenuhkan dan kadang diperlukan pembimbing khusus agar tidak terjadi disfungsi/cedera.
Anda dapat merasakan manfaatnya 2 s/d 4jam setelah meminumnya, kuat dan tahan lama tanpa kehilangan rasa maupun rasa kebal / mati rasa.
Manfaat / Pengaruh dapat Anda rasakan sampai dengan 3 hari. Pemakaian rutin, dosis cukup 1 kapsul untuk 3 hari. Dalam jangka waktu tertentu (therapy) dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan seksualitas Anda secara berkelanjutan. Andapun dapat menghentikan pemakaian kapanpun Anda inginkan. Solusi praktis, aman dan mudah.
Dapat dikonsumsi untuk anda yang tidak mempunyai masalah dalam hubungan seksual, sekedar untuk meningkatkan dan merawat kemampuan anda.

Catatan :

Peringatan untuk penderita asma dan alergi lainnya diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi, karena dapat terjadi reaksi alergi, kesukaran bernafas dll.
Produk ini mengandung royal jelly yang sebahagian negara memberikan peringatan terhadap penderita asma dan alergi lainnya terhadap konsumsi produk yang mengandung royal jelly atau propolis.

Sampaikan pada teman,
Prima Setia Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Barucina
 
Prima Setia Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site