Madu Manja Honey Kediri

Madu Manja Honey Kediri
Madu Manja Honey Kediri
Harga:
Rp 30.000,-/isi 185 gram

Madu Manja Honey Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni manjakani (oak galls).

Daun sirih memang sangat bermanfaat sebagai antiseptik untuk mencuci vagina. Namun daun sirih tidak boleh digunakan tiap hari karena akan mengakibatkan iritasi dan pengeringan pada vagina.

Ekstrak manjakanilah yang teraman buat vagina Anda. Tanaman ini berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, serta mampu mengencangkan otot vagina dan menyempitkan liang vagina Anda. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.

Manjakani “Herbal Ajaib”
Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan (menyempitkan vagina kembali). Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.

Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina dan India. Walaupun banyak tumbuh di Kediri, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Manjakani Dambaan Wanita
Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.
Penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area Vagina.

Namun begitu bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Manja Honey” madu herbal untuk wanita yang hadir memberikan solusi problema kesehatan wanita secara menyeluruh. Diramu khusus untuk wanita untuk kecantikan dan keintiman.
Madu berkualitas super diperkaya ekstra Manjakani, Hulbab atau Fenugreek, Pueraria Mirifica, Kunci Pepet, Kunyit dll.

Komposisi :
Madu Ternak kualitas super, diperkaya ekstrak : manjakani, hulbah/fenugreek, kunci pepet, pueraria mirifica, kunyit, dll.
Saran Konsumsi :
Minum teratur madu khusus wanita "MANJA HONEY" 1 sendok makan (10 ml) 3 kali sehari (pagi, siang & malam) sebelum makan.
Tips Wanita Idaman :
Banyak amal ibadah (=inner beauty)
Banyak makan sayur dan diet dengan makanan gizi seimbang
Hindari rokok, minuman keras, dan makanan/minuman berlemak, perasa, penyedap, pengawet, pewarna buatan
Hindari stress & kerja terlalu lelah
Teratur dan cukup berolah raga 

Madu Manja Honey Kediri
Volume (Isi): 185 gram
Izin Depkes RI: DIN.KES. RI SP NO.487/34.04/08
Produsen/Merk: NeoHerba Nusantara

Sampaikan pada teman,
V-Spray (Khusus Istri) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : V-Spray (Khusus Istri)
 
Madu Manja Honey Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site