Cream Zaitun Plus Royyal Jelly Fyra Kediri


 Cream Zaitun Plus Royyal Jelly Fyra Kediri
Cream Zaitun Plus Royyal Jelly Fyra Kediri
Harga : Rp 30.000
Volume (Isi) : 20 gr
Izin epkes RI : HK.IKOS/I/577/09
Produsen/Merk : Fita Herba

Cream Zaitun Plus Royyal Jelly Fyra Kediri | Supplier Herbal Kediri
Minyak zaitun telah dikenal sejak ribuan tahun lalu di daerah Mediterania. Minyak yang berasal dari buah zaitun ini dikonsumsi sebagai sumber minyak nabati. Minyak ini digunakan sebagai penyedap rasa untuk memperkuat rasa makanan. Minyak zaitun mengandung beberapa protein, vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh. Misalnya zat besi, vitamin D, vitamin E, omega 6, omega 9, polifenol (zat antioksidan) dan lain-lain. Kandungan vitamen E dalam minyak zaitun cukup tinggi sehingga banyak dimanfaatkan sebagai media aromaterapi, terapi tubuh, produk kecantikan, dan lain-lain. Vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun berfungsi untuk membantu memperbaiki dan menguatkan jaringan kolagen pada kulit, melembabkan kulit dan membuat kulit lebih elastis atau kenyal, sebagai peeling untuk mengangkat sel kulit wajah yang mati dan regenerasi lapisan kulit yang baru serta untuk mencegah penuaan dini.

Minyak Zaitun Sebagai Masker Wajah
Kulit kering dan kasar tentu membuat Anda tidak nyaman dan tidak percaya diri. Untuk mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit, Anda dapat mengaplikasikan minyak zaitun sebagai masker. Balurkan minyak zaitun ke seluruh wajah kecuali kulit bagian mata dan mulut, karena kulit di daerah tersebut sangat sensitif. Ingat, sebelum menggunakan masker, kulit wajah harus dibersihkan terlebih dahulu. Masker akan bekerja lebih efektif pada kulit yang bersih dan bebas dari kotoran atau zat kimia yang terkandung dalam kosmetik. Untuk melembabkan kulit, Anda dapat mencampur minyak zaitun dengan beberapa campuran masker. Misalnya dengan buah alpukat yang telah dihaluskan. Lalu balurkan ke wajah yang telah dibersihkan selama 15 menit, kemudian dibilas.

Bagi Anda yang berkulit kering dan normal, untuk membersihkan kotoran pada kulit wajah dan menghilangkan komedo, Anda dapat mencoba kombinasi air perasan jeruk lemon, gandum/oatmeal dan minyak zaitun. Jika Anda menginginkan efek kencang pada kulit, Anda dapat menambahkan putih telur. Ramuan ini bermanfaat pula untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Resep lain untuk mencerahkan kulit kusam adalah dengan kombinasi parutan jagung muda, parutan mentimun dan 1 sendok makan minyak zaitun. Balurkan secara merata pada kulit wajah. Setelah masker mengering, bersihkan dan basuhlah dengan air hangat.

Manfaat Royal jelly untuk Anti-Aging
Hal ini diyakini memiliki sifat anti-penuaan, meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan kemudaan keseluruhan.

Manfaat Royal jelly untuk Anti-inflamasi
Telah terbukti memiliki sifat anti-inflamasi ketika dicerna dan ketika dioleskan.

Manfaat Royal jelly untuk luka Penyembuhan
Penelitian telah menemukan bahwa royal jelly telah sifat penyembuhan luka ketika dioleskan pada kulit.

Cream Zaitun Royal Jelly Fyra adalah cream alami yang memiliki kandungan minyak Zaitun dan royal Jelly di dalamnya. Fyra Zaitun bermanfaat bagi pemeliharaan kecantikan dan kesehatan kulit secara wajah secara alami. Minyak zaitun telah sejak lama digunakan untuk memelihara kehalusan, kelembaban dan kelembutan kulit sekaligus menjaganya dari berbagai gangguan yang menyerang kulit. Formulasi Royal Jelly sebagai pendampingnya bermanfaat membuat kulit tubuh dan wajah tampak lebih awet muda, mengatasi kulit kusam dan flek hitam. Rasakan perawatan kulit dan wajah secara alami dengan Cream Fyra Zaitun.

Komposisi:
Bae cream, Zaitun, Royal jelly, vitamin E, Gliserin, Parfume

Cara Pakai:
oleskan dengan menekan agar cream masuk kelubang pori-pori secara merata keseluruh wajah. Gunakan selalu pada malam hari sebelum tidur dan bilas sampai bersih setelah bangun tidur.

Sampaikan pada teman,
Cream Zaitun Plus Royyal Jelly Fyra Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami: Madu Anti Hamil Ghaza Herbal
 
Cream Zaitun Plus Royyal Jelly Fyra Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site