G-ox Fresh Kediri

G-ox Fresh Kediri
G-ox Fresh Kediri
Harga : Rp 40.000,-
Volume (Isi) : 50 gram
Produsen/Merk: Mawadda Love & Care

BAU badan adalah masalah yang dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Bau tak sedap yang dikeluarkan dari tubuh bisa disebabkan karena banyak hal, salah satu faktornya adalah makanan.

Seperti dilansir Times of India, berikut beberapa makanan yang bisa memunculkan keringat berlebih dan aroma tak sedap:

Daging merah
Mengonsumsi daging merah berarti mengharuskan sistem pencernaan mencerna lebih lama. Saat itu juga perspirasi dan keringat akan diproduksi lebih.

Produk susu
Makanan yang terbuat dari susu seperti keju, mentega, dan cokelat sebaiknya dibatasi konsumsinya. Produk tinggi protein tersebut membuat lambung membutuhkan waktu yang lama untuk mencerna.

Makanan cepat saji
Tingginya lemak yang terkandung di dalam makanan cepat saji merupakan pencetus masalah keringat berlebih dan bau badan. Tak hanya itu, minyak, gula, tepung, dan garam yang dikonsumsi berlebihan pun dapat menyebabkan masalah bau badan.

Makanan pedas
Terlalu sering menyantap makanan pedas memicu asupan sulfur berlebihan dalam tubuh yang akan dibuang melalui pori-pori kulit dan nafas. Tak hanya cabai, rasa pedas yang datang dari bawang juga mampu menyebabkan masalah bau badan.

tapi… Makan semua itu sekarang jadi Gak masalah… karena telah hadir Produk G-ox Fresh Kediri

Produk G-ox Fresh Kediri yang dapat menghilangkan bau badan separah apapun, cukup di gosokan perlahan pada ketiak sehabis mandi, garansi dalam 24 jam anda terbebas dari bau badan, kini anda bisa bebas bergaul tanpa khawatir bau badan, G-ox Fresh Kediri ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap, diambil dari alam tanpa kimia dan dengan mengeluarkan aroma segar dan tidak seperti deodorant dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman, beralihlah sekarang pada G-ox Fresh Kediri penghilang bau badan, tubuh segar sepanjang hari tanpa derita bau badan, G-ox Fresh Kediri sudah terbukti menolong orang yang menderita bau badan.

Manfaat G-Ox fresh Menghilangkan Bau Badan :
  • Dapat menghilangkan bau badan separah apapun.
  • Dapat menghilangkan bau kaki yang sangat menyengat.

Cara Aturan Pakai :
  • Untuk menghilangkan bau ketiak, pakai G-ox Fresh Kediri setelah mandi cukup dengan menggosokkan perlahan pada ketiak.
  • Untuk menghilangkan bau kaki, basuh kaki dengan rendaman air dari G-ox Fresh Kediri yang telah direndam selama 3 menit.

G-OX FRESH MUDAH DAN PRAKTIS DIBAWA KEMANAPUN.

KOMPOSISI :
CYMBOPOGON WINTERIANUS

NB: Simpan di tempat sejuk dan aman, mudah pecah!!

Sampaikan pada teman,
G-ox Fresh Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Lancing Device Plastic AutoKlik Magic Star
 
G-ox Fresh Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site