Virmo (Virgin Manjakani Mawadda Oil) Kediri

Virmo (Virgin Manjakani Mawadda Oil) Kediri
Virmo (Virgin Manjakani Mawadda Oil) Kediri
Harga:
Rp 88.000,-
Volume (Isi):
10 ml
Izin Depkes RI:
CPOTB Depkes RI
Produsen/Merk:
Mawadda love & care

Virmo (Virgin Manjakani Mawadda Oil) Kediri Perpaduan resep warisan leluhur asia tenggara dan timur tengah,herbal pilihan yang telah melegenda secara turun menurun digunakan untuk meningkatkan kenikmatan dan keharmonisan hubungan intim suami-istri

Majakani atau manjakani adalah buah yang tumbuh di Kediri. Majakani telah lama dikenal di Kediri sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, Buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Virmo (Virgin Manjakani Mawadda Oil) KediriMerawat Organ Intim Perempuan

Secara tradisional buah majakani dipakai dengan cara dihaluskan dengan menggunakan alat tumbuk. Lalu hasil tumbukan disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Ada pula cara lain yakni diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.


Dalam hal kesehatan, Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan sst, khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset. Kalau dulu buah majakani digunakan dengan cara dihaluskan dulu. Lalu dioleskan di organ intim kewanitaan. Ada juga cara lain dengan meminum jamu manjakani yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.

Komposisi:
- Ekstrak majakani
- Ekstrak daun sirih
- Ekstrak kunir putih
- Ramuan sari rapet,dll

Petunjuk Pakai:
Kocok terlebih dahulu,teteskan secukupnya pada ujung jari yang bersih,oleskan merata pada vagina,biarkan 10-15 menit,lalu bilas dengan air bersih,lakukan 2-3 kali sehari,atau diminum 3-7 tetes sebanyak 2 kali sehari

Diantara khasiat luar biasa VIRMO :
  1. Menguatkan dan merapatkan otot-otot vagina sehingga menguatkan cengkeraman dan
  2. denyutannya seperti gadis kembali.
  3. Mengurangi lendir-lendir kotor berlebih dari vagina
  4. Menjadikan area kewanitaan wangi dan keset
  5. Mengatasi keputihan,bau tidak sedap,gatal-gatal dan gangguan vagina lainnya
  6. Mengurangi keluhan selama masa haid (PMS)

Sampaikan pada teman, 
Virmo (Virgin Manjakani Mawadda Oil) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Epiloss ( Herbal Epilepsi )
 
Virmo Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site