Madu Hutan Riau Super Gholiban 1Kg 

Kediri

Madu Hutan Riau Super Gholiban 1Kg Kediri
Madu Hutan Riau Super Gholiban 1Kg Kediri
Harga : Rp 80.000
isi : 1 kg
Izin Depkes RI : 209327502360
Produsen/Merk : Lugu Alami


Madu Hutan Riau Super Gholiban 1 Kg Kediri | Supplier Herbal Kediri
"Dari perut lebah itu keluar minuman (Madu) yang bermacam-macam warnanya didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan buat manusia" (QS. An Nahl ayat 69)

Madu tidaklah mendapat perhatian dari para peneliti Barat selama beberapa dekade lalu, seperti perhatian yang didapatnya selama dua tahun terakhir. Berpuluh-puluh kajian ilmiah dalam dua tahun terakhir telah dipublikasikan, nyaris setiap minggu selalu ada satu kajian ilmiah yang mantap mengenai madu yang dipublikasikan di majalah-majalah internasional yang kredibel.

Anjuran Berobat dengan Madu
Nabi ShallallahuAlaihi Wasallam juga bersabda, Jika di sebagian obat-obatan yang kalian gunakan terdapat kebaikan, maka itu terdapat dalam minuman madu, sayatan alat bekam, atau sundutan dengan api, tetapi aku tidak suka berobat dengan sundutan api.(HR. Al-Bukhri)

Madu Hutan Riau Super Gholiban 1 Kg berasal dari lebah hutan liar (apis Dorsata) yang koloninya berada di hutan pulau kalimantan. Dari jaman dulu, madu hutan tidak hanya dimanfaatkan sebagai pemanis alami, tapi juga bermanfaat untuk membantu penyembuhan. Ramuan tradisional banyak yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama Perang Dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat proses penyembuhannya.

Nilai Kalori Madu:
Setiap 1 kg madu mempunyai nilai2.940 kalori dan menurut daftar Depkes perbandingan 1 kg madu sama dengan nilai:
= 50 butir telur ayam
= 5.675 liter susu sapi
= 1.680 kg daging sapi
= 40 buah jeruk dan 25 buah pisang

Madu hutan sangat aman untuk dikonsumsi sebagai suplemen dengan kandungan multimineral, multi vitamin berkhasiat menjaga kesehatan dan terapipaling mendasar berbagai macam jenis penyakit. Khasiat madu hutan liar lebih baik daripada madu ternak karena karena menghisap berbagai sari tumbuhan liar (bebas pestisida dan pupuk kimia) maupun tumbuhan obat yang ada di hutan, berikut manfaat madu hutan kalimantan gholiban 0,5 kg adalah sebagai berikut :
  • Membantu mengatasi: sakit kepala, batuk, flu, sariawan, bibir pecah-pecah, susah buang air besar, sakit perut (maag, diare) & sakit tenggorokan.
  • Membantu mengatasi gangguan: jantung, ginjal, liver, paru-paru, TBC, asthma / asma, insomnia, kencing manis & osteoporosis.
  • Membantu menstabilkan kolesterol, tekanan darah rendah/tinggi & anemia.

Komposisi :
100% madu hutan kalimantan

Aturan Minum :
2 x 1 sendok makan atau secukupnya

Sampaikan pada teman,
Madu Hutan Riau Super Gholiban 1 Kg Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : BEN CA LANG (Herbal Kanker)
 
Madu Hutan Riau Super Gholiban 1Kg Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site